Home > Hiburan > Gosip > Menangis Karena Iwa K Ditangkap Polisi, Asri Welas : “Seperti Mimpi Saja”

Menangis Karena Iwa K Ditangkap Polisi, Asri Welas : “Seperti Mimpi Saja”

Jakarta – Salah seorang rapper kawakan, Iwa K baru-baru ini tertangkap polisi lantaran kedapatan membawa ganja. Tertangkapnya Iwa K tersebut, membuat sahabatnya, Asri Welas menangis. Asri merasa tidak percaya jika penyiar di salah satu radio swasta tersebut bisa terlibat dengan penggunaan obat terlarang.

Menangis Karena Iwa K Ditangkap Polisi, Asri Welas : "Seperti Mimpi Saja"

Iwa K

“Seperti mimpi saja, mudah-mudahan ini tidak benar,’ kata Asri dalam infotainment, Minggu (30/4/2017).

Wanita yang baru melahirkan anak keduanya tersebut mengaku cukup mengenal dekat sosok Iwa K. Secara tampak luar, Asri melihat tidak ada kejanggalan dengan sahabatnya itu. Meski demikian, Asri mengaku tidak mengetahui lebih banyak tentang kehidupan Iwa di luar pekerjaannya. Asri hanya sedih karena anak Iwa K masih kecil. Dia berharap sahabatnya itu serta istri Iwa bisa tabah.

“Saya siarannya pagi, Iwa K malam. Kami dekat karena pekerjaan juga, sejauh ini saya lihat normal-normal saja,” ujarnya.

Baca Juga : Pengarang Lagu “Selamat Jalan Jupe” Tak Diperbolehkan Membesuk Ke RSCM

“Jujur ya, saya masih berharap ini tidak benar. Mudah-mudahan Iwa nggak bawa ganja,” ucap Asri yang tidak kuasa menahan tangisnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Jakarta – Aktris kontroversial, Nikita Mirzani, akhirnya mengumumkan harga bikini yang dijualnya. Dengan menggunakan merek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis