Home > Hiburan > Gosip > Dinilai Semakin Religius, Dewi Sandra Merasa Belum Cocok Disebut Sebagai Pendakwah

Dinilai Semakin Religius, Dewi Sandra Merasa Belum Cocok Disebut Sebagai Pendakwah

Jakarta – Artis cantik, Dewi Sandra memang terlihat semakin religius dalam kehidupannya sehar-hari semenjak memutuskan untuk berhijab. Kegiatan yang dilakukannya pun tidak jauh-jauh berkaitan dengan keagamaan.

Dinilai Semakin Religius, Dewi Sandra Merasa Belum Cocok Disebut Sebagai Pendakwah

Dewi Sandra

Bahkan dirinya juga mulai mengisi acara inspiratif bagi perempuan. Meski demikian, istri dari Agus Rahman tersebut enggan jika sudah cocok disebut sebagai pendakwah. Bintang film Haji Backpacker tersebut mengakui bahwa dirinya masih menikmati masa belajarnya.

“Saya masih belajar. Masih menikmati jadi murid. Datang ke pengajian majelis taklim. Berguru dengan yang lebih senior,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Sampai saat ini saya masih menikmati mencatat, bertanya, berdebat, kenapa harus begini? Aku nggak ngerti. Istilahnya kayak anak TK lagi belajar,” tukas salah satu artis mualaf.

Tak berbeda halnya ketika dirinya terlibat dalam penggarapan film dokumenter mengenai muslim di Seville, Spanyol. Selama delapan hari berada di sana, dirinya merasa lebih jatuh cinta dengan agama dan lebih menghargai masjid-masjid yang berada di Indonesia.

Baca Juga : Tak Kunjung Diizinkan Bertemu Anak, Tsania Marwah Berencana Laporkan Sang Suami Ke KPAI

“Ketika balik dari sana yang saya rasakan terharu, bangga, sedih, lebih jatuh cinta dengan agama. Lebih menghargai apa yang kita miliki, seharusnya kita tidak menyia-nyiakan. Karena segala sesuatu bisa saja diambil seketika itu ketika kita tidak hati-hati dan tidak bersyukur apa yang kita punya,” tandasnya

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Los Angeles – Aktor tampan Daniel Craig akhirnya memberikan kepastian kepada publik bahwa ia akan ...