Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Baca Puisi Karya Taufik Ismail di Milad PKS

Sandiaga Uno Baca Puisi Karya Taufik Ismail di Milad PKS

Jakarta – Gelaran milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-19 di Sahid Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (30/4/2017), dihadiri oleh pemenang Pilkada DKI 2017 versi rekapitulasi KPUD DKI Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. Sandi pun membaca puisi karya Taufik Ismail yang berjudul Membaca Tanda-tanda.

Sandiaga Uno Baca Puisi Karya Taufik Ismail di Milad PKS

Sandiaga Uno

Sandi mengaku apabila puisi tersebut memiliki makna untuknya dan sangat berkaitan dengan pemimpin yang harus dapat membaca keinginan rakyat.

“Kebetulan mandat kami di Jakarta adalah menghadirkan lapangan kerja yang lebih baik, pendidikan yang lebih baik,” ungkap Sandi.

Menurut kader Gerindra tersebut, kini pencapaian yang telah diraih Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah memenuhi standar tinggi.

“(Tapi) Tanda-tandanya warga menginginkan yang lebih tinggi lagi. Jadi buat kami ini adalah amanah. Pas sekali pemilihan puisinya,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Sandi, sastrawan Taufik Ismail selama ini telah menginspirasi Anies-Sandi selama massa kampanye yang berlangsung sekitar 18 bulan.

Sementara itu, pasangan Sandi yakni calon Gubernur Anies menilai jika puisi tersebut mengajak semua pihak untuk bisa membaca tanda dari perubahan zaman.

Baca juga: Ketua GP Ansor Minta Para Pemuda Waspadai Gerakan Anti Toleransi

“Berkali-kali saya mengatakan bahwa bangsa yang besar, bangsa yang maju bisa membaca perubahan zaman,” ucap Anies. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Setya Novanto Melayangkan Apresiasi Terkait Pembubaran HTI

Setya Novanto Melayangkan Apresiasi Terkait Pembubaran HTI

Jakarta – Rencana pembubaran Hizbut Tahrir Indonesia atau HTI santer didengar. Hal tersebut pun memancing ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis