Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Baca Puisi Karya Taufik Ismail di Milad PKS

Sandiaga Uno Baca Puisi Karya Taufik Ismail di Milad PKS

Jakarta – Gelaran milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-19 di Sahid Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (30/4/2017), dihadiri oleh pemenang Pilkada DKI 2017 versi rekapitulasi KPUD DKI Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. Sandi pun membaca puisi karya Taufik Ismail yang berjudul Membaca Tanda-tanda.

Sandiaga Uno Baca Puisi Karya Taufik Ismail di Milad PKS

Sandiaga Uno

Sandi mengaku apabila puisi tersebut memiliki makna untuknya dan sangat berkaitan dengan pemimpin yang harus dapat membaca keinginan rakyat.

“Kebetulan mandat kami di Jakarta adalah menghadirkan lapangan kerja yang lebih baik, pendidikan yang lebih baik,” ungkap Sandi.

Menurut kader Gerindra tersebut, kini pencapaian yang telah diraih Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah memenuhi standar tinggi.

“(Tapi) Tanda-tandanya warga menginginkan yang lebih tinggi lagi. Jadi buat kami ini adalah amanah. Pas sekali pemilihan puisinya,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Sandi, sastrawan Taufik Ismail selama ini telah menginspirasi Anies-Sandi selama massa kampanye yang berlangsung sekitar 18 bulan.

Sementara itu, pasangan Sandi yakni calon Gubernur Anies menilai jika puisi tersebut mengajak semua pihak untuk bisa membaca tanda dari perubahan zaman.

Baca juga: Ketua GP Ansor Minta Para Pemuda Waspadai Gerakan Anti Toleransi

“Berkali-kali saya mengatakan bahwa bangsa yang besar, bangsa yang maju bisa membaca perubahan zaman,” ucap Anies. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Punya Sistem Baru Untuk Pengaduan Warga

Anies-Sandi Punya Sistem Baru Untuk Pengaduan Warga

Jakarta – Saat mengunjungi Kecamatan Gambir, Sandiaga Uno terlihat sibuk memantau program baru terkait sistem ...