Home > Olahraga > Bola > Pastikan Finish di Atas Arsenal, Manajer Tottenham Sesalkan Satu Hal Ini

Pastikan Finish di Atas Arsenal, Manajer Tottenham Sesalkan Satu Hal Ini

London – Tottenham Hotspurs menang dalam duel derby London Utara di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (30/4/2017). Arsenal kalah 0-2 lewat gol Dele Alli dan penalti Harry Kane.

Pastikan Finish di Atas Arsenal, Manajer Tottenham Sesalkan Satu Hal Ini

Mauricio Pochettino

Hasil itu pun memastikan Tottenham akan finish di atas peringkat Arsenal dalam papan klasemen liga. Tottenham kini berada di posisi kedua dengan raihan 77 poin dari 34 laga. Sementara The Gunners berada di posisi 6 dengan raihan 60 poin dari 33 laga.

Ini adalah kali pertama sejak tahun 1995 atau 22 tahun silam Tottenham busa finish di atas Arsenal. Namun, manajer Mauricio Pochettino menyayangkan Tottenham yang belum bisa menjuarai Liga Primer Inggris.

“Bisa di atas Arsenal untuk pertama kalinya dalam 22 tahun memang fantastis untuk fans kami, fantastis untuk kami juga. Tapi kami menginginkan titel juara,” tegas manajer Tottenham Mauricio Pochettino seperti dilansir dari BBC Sport, Minggu (30/4/2017).

“Ini adalah sebuah pertandingan penting dan penampilan yang komplet. Kami lebih baik di babak kedua, menekan dan menciptakan banyak peluang,” lanjutnya.

Baca juga: Arsenal Tumbang di Tangan Tottenham, Ini Kata Wenger

“Persaingan gelar juara cuma terpisahkan empat poin dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” pungkas mantan manajer Southampton dan Espanyol tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...