Home > Olahraga > Bola > Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Liga Champions 3 Mei 2017

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Liga Champions 3 Mei 2017

Madrid – Leg pertama laga semifinal Liga Champions antara rival sekota Real Madrid dan Atletico Madrid akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dini hari WIB.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Liga Champions 3 Mei 2017

Cristiano Ronaldo

Laga tersebut adalah laga ulangan pertandingan final Liga Champions musim lalu, di mana Madrid berhasil keluar jadi pemenangnya. Atletico pun bertekad balas dendam karena pada final Liga Champions sebelumnya mereka gagal merengkuh trofi ‘Si Kuping Besar’ untuk pertama kali sepanjang sejarah. Pasukan Diego Simeone juga ogah hanya menorehkan rekor lolos ke babak semifinal empat kali beruntun. Los Rojiblancos ingin membuktikan kepada sang rival jika mereka juga mampu jadi penguasa Eropa.

Jelas tidak akan mudah untuk melawan Madrid yang memiliki misi menggondol trofi Liga Champions ke-12 mereka. Namun Los Blancos juga terbentur catatan sejarah, bahwa tak ada yang klub yang bisa juara dua kali beruntun sejak diberlakukan format Liga Champions tahun 1992.

Dari kubu Madrid, armada Zinedine Zidane masih akan kehilangan Gareth Bale, Pepe dan Fabio Coentrao yang absen karena cedera.

Sementara itu, Atletico terancam tidak akan diperkuat oleh Jose Gimenez. Bek 22 tahun tersebut mengalami cedera ketika turun menghadapi Las Palmas kemarin. Dalam pertandingan yang dimenangkan dengan skor 0-5 tersebut, Gimenez ditarik keluar ketika pertandingan baru berjalan 25 menit. Pemain asal Uruguay tersebut mengalami cedera otot setelah berbenturan dengan Kevin-Prince Boateng.

Kabar baik bagi kubu tim tamu adalah Yannick Carrasco yang dikabarkan telah kembali mengikuti sesi latihan penuh bersama rekan-rekannya. Carrasco sempat mengalami cedera bahu ketika Atletico dikalahkan Villarreal. Namun keikutsertaannya dalam latihan membuka harapan baru akan kehadiran pemain sayap tersebut di Santiago Bernabeu.

Harian Indo memprediksi laga akan berakhir dengan hasil seri.

Baca juga: Prediksi Malaga vs Sevilla, Selasa 2 Mei 2017

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Griezmann, Torres.

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 6 Mei 2017

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 6 Mei 2017

Manchester – Dalam laga kontra Middlesbrough pada pekan lalu, Manchester City gagal memetik poin penuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis