Home > Hiburan > Gosip > Liburan di Lombok, Wulan Guritno Basah Bareng Mantan Pacar Bella

Liburan di Lombok, Wulan Guritno Basah Bareng Mantan Pacar Bella

Jakarta – Wulan Guritno memang mendapat julukan Hot Mama. Pasalnya, meskipun usia bertambah tua dan semakin banyak kerutan di wajah, Wulan Guritno masih sering mendapat pujian netizen. Foto dan aktivitas media sosial Wulan masih kerap dibanjiri pujian dari para penggemarnya.

Liburan di Lombok, Wulan Guritno Basah Bareng Mantan Pacar Bella

Wulan Guritno

Di usianya yang semakin tua, Wulan tetap seksi dan cantik. Ibu anak tiga tersebut mengaku terus berolahraga untuk menjaga tubuhnya tetap proporsional. Dalam rangka menghabiskan liburan panjang, para selebritis juga menghilangkan kejenuhan kerja dengan liburan.

Seperti para selebritis lainnya, Wulan Guritno pun menyempatkan diri untuk berlibur di Lombok. Pulau Lombok memang selalu jadi destinasi terbaik bagi kebanyakan orang. Keindahan alam dan kondisi pantainya membuat semua orang tertarik dan jatuh hati.

Baru-baru ini, Wulan Guritno beserta rombongannya terlihat tengah berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Namun, tak disangka-sangka, ada sosok artis lainnya yang juga terlihat berlibur bersama dengan Wulan. Pria tersebut ternyata adalah mantan kekasih Laudya Cintya Bella, Chico Jericho. Keduanya terlihat bersama rombongan dan melakukan berbagai aktivitas di sebuah pantai bersama.

Mereka berdua tampak begitu ceria ketika sedang menikmati keindahan pantai yang ada di lombok. Cuplikan tersebut diunggah dalam instagram story milik Wulan Guritno @wulanguritno Senin (1/5/2017). Dalam cuplikan video tersebut pada awalnya Wulan berada di tepi pantai bersama rombongan. Mantan kekasih Bella, Chiko Jeriko sedang berada di dekat air sambil menaikkan kedua tangannya. Berpose pada kamera Wulan.

Baca Juga : Adik Baby Margaretha Unggah Foto di Instagram, Netizen Perhatikan Itunya

Wulan juga sempat berselfie ria dan menunjukkan kondisi dan pemandangan pantai. Tak hanya di bagian tepi pantai saja, Wulan, Chiko dan rombongannya juga berenang bersama. Wulan Guritno dan Chiko Jeriko terlihat akan snorkling di pantai.

family holiday potrait 📸❤ #islandhopping #lombok #NTB #nusatenggarabarat #humbleglamfam #humbleglamfamily

A post shared by Wulan Guritno (@wulanguritno) on

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Jakarta – Marissa Haque kembali menjadi bulan-bulanan netizen lantaran pernyataan-pernyataannya yang dinilai tidak pantas dikeluarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis