Home > Ragam Berita > Nasional > Tidak Diakui PKS, Ini Komentar Fahri Hamzah

Tidak Diakui PKS, Ini Komentar Fahri Hamzah

Jakarta – Konflik antara PKS dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kembali meruncing setelah Fahri berseberangan dengan pandangan PKS soal hak angket terhadap KPK. PKS bahkan menyebut Fahri bukan bagian dari PKS.

Tidak Diakui PKS, Ini Komentar Fahri Hamzah

Terkait hal ini, Fahri mengaku miris karena keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memenangkan dirinya soal pemecatannya oleh PKS beberapa waktu lalu.

“Saya nggak tahu itu. Katanya kan saya nggak diakui. Tapi saya mau begini ya, saya terus terang miris,” ujar Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/5/2017).

“Apa arti UU, apa konsekuensi dari keputusan persidangan, bagaimana sikap seorang warga negara itu terhadap keputusan hukum itu menurut saya jelek sekali. Ini merugikan kader-kader di bawah. Kader-kader komplain ke saya, kok pimpinan PKS kayak nggak mengerti hukum, nggak mengerti di atas partai ada negara,” tandasnya.

Fahri memiliki pilihan yang berbeda dengan DPP PKS soal hak angket KPK yang telah diketok pada Jumat (28/4/2017) lalu yang diusulkan Komisi III karena KPK menolak membuka rekaman pemeriksaan Miryam S Haryani, sedangkan PKS menolak usulan itu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

GNPF MUI Janjikan Tidak Ada Demo Lagi Soal Ahok Setelah Aksi 55

GNPF MUI Janjikan Tidak Ada Demo Lagi Soal Ahok Setelah Aksi 55

Jakarta – Wakil Ketua Umum Gerakan Nasional Pembela Fatwa MUI (GNPF MUI) Zaitun Rasmin berjanji ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis