Jakarta – Selama ini, Andhika ‘Kangen Band’ memang kerap terseret dalam sejumlah kasus hukum. Salah satunya adalah pengalaman yang agak kontroversial sebagai artis.

Sering Terseret Kasus Hukum, Andhika Kangen Band Justru Mengaku Ingin Belajar Hukum

Andhika Kangen band

Pelantun ‘Yolanda’ tersebut seringkali tersandung kasus hukum. Terkait dengan kasus narkoba hingga kasus kekerasan dengan sang istri. Kini pria asal Lampung tersebut memiliki cita-cita baru pasca menjalani proses hukum yang sempat membuatnya tertekan.

“Kebetulan aku mau kuliah,” ujar pemilik nama Andhika Mahesa itu serius usai mengisi acara ‘Rumpi No Secret’ di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Vokalis ‘Kangen Band’ tersebut, akan mengambil jurusan yang tak jauh-jauh berkaitan dari pengalaman pahitnya hidupnya. Anda jangan kaget, Andhika mengaku ingin belajar ilmu hukum. Tidak disangka hal yang semula hanya sebuah candaan, akan dilakukannya sungguh-sungguh dalam waktu dekat ini.

“Mau ambil jurusan hukum. Karena saya sering dihukum kali ya,” ungkap mantan manajer Duo Serigala itu sambil tertawa.

Baca Juga : Raffi Ahmad Unggah Foto Terbaru di Instagram, Netizen Ingatkan Soal Ini

“Saya mungkin mau belajar hukum. Karena ada hukum ini saya jadi orang yang lebih baik. Jadi saya buat ini sebagai pelajaran,” tukasnya.

(bimbim – harianindo.com)