Home > Hiburan > Gosip > Payudaranya Menyembul di Atas Panggung, Pamela Savitri Minta Maaf

Payudaranya Menyembul di Atas Panggung, Pamela Savitri Minta Maaf

Jakarta – Pedangdut Pamela Savitri harus menerima banyak kecaman pasca aksi panggungnya yang dinilai heboh dan kurang sopan.

Payudaranya Menyembul di Atas Panggung, Pamela Savitri Minta Maaf

Dalam beberapa foto dan video yang telah beredar di media sosial, bagian payudara Pamela hingga menyembul keluar karena terlalu hebohnya goyangan Pamela dan pedangdut Cupi Cupita pada saat itu.

Masyarakat, termasuk Sultan Ternate, telah megeluarkan pernyataan kecewa terhadap aksi panggung Pamela saat mengisi acara di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate. Telkomsel sebagai penyelenggara acara juga ikut dikecam.

Terkait hal ini, Pamela sendiri mengaku kaget karena banyaknya hujatan yang ditujukan kepada dirinya karena pada saat dia menyanyi di sana, penonton tidak ada yang protes.

“Kejadian itu benar-benar nggak sengaja. Saya juga kan sebagai artis penyanyi tidak ingin hal itu terjadi. Kami kan sebagai artis yang hanya sifatnya menghibur dan menyanyi dalam acara itu,” kata Pamela Savitri melalui pesan singkatnya, Selasa (2/5/2017).

Namun demikian, Pamela meminta maaf dan berjanji ke depannya akan lebih memperhatikan penampilannya dan menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran.

“Jadi (kejadian) itu akan menjadi pelajaran buat saya selaku artis untuk lebih baik dan sopan lagi dalam penampilan ke depannya dalam hal show. Dan sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Ternate. Terima kasih,” jelas Pamela.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Operasi Sheila Marcia Ditunda Gara-Gara Hal Ini

Operasi Sheila Marcia Ditunda Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Pasca menjalani pemeriksaan di ruang Intensive Care Unit (ICU), kini Sheila Marcia dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis