Jakarta – Sandiaga Uno terlihat tak bisa menyimpan rasa harunya saat berhasil memenangi Pilkada Jakarta 2017 putaran kedua yang berlangsung 19 April 2017 silam. Maklum, Sandiaga Uno merupakan sosok yang telah bekerja keras paling lama di antara kandidat lainnya untuk memenangkan Pilkada Jakarta 2017.

Sukses Memenangkan Pilkada DKI, Sandiaga Uno Ingin Membuat Buku

Sandiaga Uno

Oleh karenanya, mantan Wakil Ketua Kadin Jakarta tersebut berencana untuk menumpahkan pengalamannya selama 18 bulan kampanye menjadi sebuah buku.

“Saya sudah minta tolong tim untuk menuliskan buku kisah perjalanan selama 18 bulan karena ini termasuk dalam sejarah Jakarta bahkan nasional,” jelas Sandiaga pada awak media usai kunjungan di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Sandiaga juga bakal menyertakan cikal bakal terbentuknya program OKEOCE yang akan menjadi andalannya saat menjabat wakil gubernur untuk mengentaskan pengangguran di Jakarta.

Baca juga: Belum Menjabat, Anies Sudah Ditagih Janji Oleh Warga Luar Batang

“Nanti kita berdayakan Petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) untuk menjadi wirausahawan,” pungkas Sandiaga. (Yayan – harianindo.com)