Jakarta – Salah seorang penyanyi bernama Egha Latoya tiba-tiba saja menjadi perbincangan para netizen di sosial media. Hal tersebut usai beredarnya sebuah capture percakapan yang menyebut penyanyi mantan didikan Ahmad Dhani tersebut memacari pria yang telah memiliki istri.

Disebut Pacari Pria Beristri, Egha Latoya Mendadak Diburu Netizen

Egha Latoya

Dalam postingan yang diunggah oleh akun gosip, lambe_turah, tampak seorang wanita yang mengaku suaminya jalan bareng dengan pelantun ‘Amnesia’ tersebut. Sang wanita tersebut menyebut jika ia dan pria yang jalan bareng Egha masih resmi berstatus sebagai suaminya. Ia pun merasa kesal lantaran foto anaknya diposting di akun Instagram Egha Latoya.

“Min..tau artis eghalotaya..yang dulu nyanyi amnesia..dia jalan sama suami ak..padahal ak blm resmi cerai..dan dia posting anak saya..ga rela aku anak d bawa2..,” tulis wanita yang melaporkan Egha yang jalan bareng dengan suaminya.

Sang wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengirimkan capture bukti tiket perjalanan Egha Latoya dengan suaminya tersebut. Ia pun memposting capture percakapan dengan seseorang yang dekat dengan Egha. Terkait dengan postingan tersebut, netizen pun langsung berkomentar pedas melihat prilaku yang diduga dilakukan Egha tersebut.

“Kolom komentar mbak @eghalatoya nya d mati’in taku d bully 🤣🤣🤣 uda sedia payung sebelum hujan,” ujar akun viealvaro. “Wah ini dlu idolaku aku,cantik kan yg sama dhani pke sepeda vidklip na tp syang kok jd pelakor,” sambung akun binbinargani.

Baca Juga : Polisi Berhasil Tangkap Pemasok Ganja Iwa K

“Ini anak didiknya mamat ndaniih. jangan2 udah kerasukan setan muljem jadi VALAKOR. 😑 padahal gue fans si @eggalatoya jadi ilfeel,” komen akun zikakenda.

(bimbim – harianindo.com)