Home > Hiburan > Film > Syuting Bareng Ge Pamungkas, Pamela Bowie Hanya Bisa Pasrah

Syuting Bareng Ge Pamungkas, Pamela Bowie Hanya Bisa Pasrah

Jakarta – Bekerja sama dengan seorang komedian dalam pembuatan film sesungguhnya tidaklah gampang. Hal itu dialami oleh amela Bowie saat menjalani proses syuting bersama Ge Pamungkas, yang notabene adalah stand up comedian.

Syuting Bareng Ge Pamungkas, Pamela Bowie Hanya Bisa Pasrah

Pamela Bowie

Ketika berbincang dengan awak media di sebuah kampus di kawasan Jakarta Barat, Pamela mengaku “lelah” dengan tingkah Ge di lokasi syuting. Ge tak henti-hentinya selalu memberikan lelucon yang membuat Pamela tertawa terpingkal-pingkal.

“Capek sih. Capek ketawa, dia tuh ngelucu mulu. Awalnya memang senang sih kayak yang sampai ‘Ge, berhenti deh. Capek ketawa mulu’. Dan dia tuh banyolnya yang banyol yang kadang-kadang lucu tapi kadang-kadang jorok. Kadang dia juga suka ngupil sembarangan,” jawab mantan kekasih Joshua Suherman ini.

Pada akhirnya Pamela pun harus pasrah melakukan retake berulang kali akibat tingkah-tingkah dan guyonan yang dibuat oleh Ge selama syuting. Namun pengalaman tersebut sangat berharga sehingga membuat dirinya tidak terlalu stress saat sedang di lokasi syuting.

“Pasrah deh kalau sudah syuting sama Ge, telan-telanin aja lah mau sampai sakit perut kek apa kek,” tambahnya seraya tertawa.

Kelucuan-kelucuan Pamela dan Ge akan tersaji dalam film terbaru garapan MNC Pictures yang berjudul Mars Met Venus. Film ini akan dibagi menjadi dua bagian, versi cowok dan versi cewek.

Baca juga: Netizen Tanggapi Adegan Panas Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Dalam Film “Critical Eleven”

Mars atau versi cowok akan tayang di bulan Agustus sementara Venus atau versi cewek tayang lebih awal, yaitu di bulan Juli 2017. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...