Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Beredar Video Roy Marten Bareng 3 Gadis Cantik

Heboh, Beredar Video Roy Marten Bareng 3 Gadis Cantik

Jakarta – Usai melihat sebuah video yang memperlihatkan aktor senior, Roy Marten bersama dengan wanita-wanita muda, netizen pun mulai bertanya-tanya. Aktor lawas tersebut sebelumnya juga sempat berfoto bersama dengan seorang wanita muda. Kini, dirinya terlihat bersama dengan tiga wanita muda.

Heboh, Beredar Video Roy Marten Bareng 3 Gadis Cantik

Roy Marten

Foto-foto Roy Marten dengan seorang wanita muda bernama Dini Indriani tersebar luas pada bulan Desember silam. Dalam foto tersebut, Roy terlihat tersenyum ke arah kamera bersama dengan wanita berambut panjang itu. Tak lama setelah itu, Roy pun membuat klarifikasi jika wanita itu adalah teman dari temannya.

Ia mengaku, kebetulan mereka berdua bertemu beberapa kali dalam sebuah kesempatan dan tak ada hubungan yang lebih dari itu. Usai berita tersebut sudah mulai tidak terdengar, kini ada lagi tersebar sebuah video. Dalam video tersebut, Roy Marten tampak terlihat bersama dengan seorang wanita di dalam sebuah ruangan remang.

Sepertinya mereka berada di sebuah restoran atau sejenisnya. Perempuan yang merekam kejadian tersebut menyapa kamera dan mengarahkan kamera ke arah ayah dari Gading Marten tersebut.

“Meet up sama Om Roy hahahhahaha,” ujar sang perempuan muda.

Bahkan, Roy Marten juga terlihat menyapa kamera. Video tersebut tersebar lantaran telah diunggah akun-akun gosip Instagram, seperti @lambe_turah dan @mak_lambe_turah. Dalam kesempatan itu, Roy Marten terlihat memakai kaus berwarna hitam dan kacamata. Selain dirinya, terlihat ada tiga perempuan muda lain yang bersamanya.

Ketiga wanita muda tersebut terlihat juga ikut menyapa kamera dengan wajah gembira. Roy Marten hingga kini masih belum menjelaskan siapa gerangan tiga wanita tersebut. Akan tetapi tak sedikit dari netizen yang telah menduga-duga.

Baca Juga : Raisa dan Isyana Ternyata Tak Tahu Lagu Hits Ayu Ting Ting

“gadiiiing nih bapake mkn tmbh jadiiiiiiiiii gaollll,” ujar akun keymyta.

“Wawwwws fansnya kalah dari anna maria,” ujar akun zheline_babyshop.

“Wwwooowwwww kakek nya gempi,” kata akun ceu_mumun173.

“waduh om loy biarlah biar awet muda,” kata akun dewidewi15.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Kedua Belum Lahir, Dude Harlino Sudah Kenalkan Kepada Putra Pertamanya

Anak Kedua Belum Lahir, Dude Harlino Sudah Kenalkan Kepada Putra Pertamanya

Jakarta – Aktor tampan, Dude Harlino mengakui telah memperkenalkan putra pertamanya Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis