Home > Ragam Berita > Nasional > Resmi sebagai Gubernur Terpilih, Anies Ucapkan Terima Kasih

Resmi sebagai Gubernur Terpilih, Anies Ucapkan Terima Kasih

Jakarta – Pilkada DKI 2017 memang telah berakhir. Anies Rasyid Baswedan pun akhirnya terspilih sebagai gubernur DKI Jakarta. Dia pun melayangkan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan pilkada dengan lancar.

Resmi sebagai Gubernur Terpilih, Anies Ucapkan Terima Kasih

Anies Baswedan

“Kami berterima kasih pada semua. Ini adalah kemenangan bersama,” kata Anies di Kantor KPU DKI pada Jumat (5/5/2017).

Memang, Anioes telah ditetapkan sebagai gubernut terpilih. Berdasar hasil rekapitulasi suara KPU DKI Jakarta, pasangan Anies-Sandi mengantongi 57,96 persen atau 3.240.987 suara. Sementara itu, pasangan Ahok-Djarot memperoleh 42,04 persen atau 2.350.366 suara.

Selain itu, Anies juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang telah memimpin Jakarta.

“Kepada pada bapak Basuki Tjahaja Purnama dan bapak Djarot juga seluruh pendukung,” tutur Anies.

Usai ditetapkan sebagai gubernur terpilih, Anies berjanji akan membangun ibu kota dengan amanah yang telah diberikan kepadanya dan wakilnya Sandiaga Uno.

“Kami akan meneruskan membangun kota Jakarta. Mohon didoakan dalam menjalankan tugas,” ujar Anies. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon Menilai Prosedur Pembubaran HTI Salah

Fadli Zon Menilai Prosedur Pembubaran HTI Salah

Jakarta – Islam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) memberikan aspirasi ke pemerintah, aspirasi itu menyangkut penolakan rencana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis