Home > Hiburan > Gosip > Gara-Gara Ikut Dibully, Anak Marissa Haque Beri Saran Ini Kepada Netizen

Gara-Gara Ikut Dibully, Anak Marissa Haque Beri Saran Ini Kepada Netizen

Jakarta – Anak dari pasangan artis Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Isabella Fawzi menyarankan kepada netizen untuk tidak mem-follow atau mem-block akun Instagram milik ibunya Marissa Haque. Bella menyarankan hal tersebut lantaran dirinya ikut di-bully netizen yang tidak suka dengan sikap sang ibu.

Gara-Gara Ikut Dibully, Anak Marissa Haque Beri Saran Ini Kepada Netizen

Isabella Fawzi

“Kalau boleh saya sarankan, lebih baik Anda unfollow atau block saja akun ibu saya. Kasian waktu temen-teman kalau dihabiskan hanya untuk seperti ini. Dari pada waktu temen-teman jadi ikut terbuang untuk ikut mencaci maki dan menyerang orang, buat apa?,” kata Bella melalui akun Instagram miliknya.

Menurut Bella, apa yang telah dilakukan oleh ibunya bukan berarti dirinya yang harus bertanggungjawab. Oleh karena itu, bila ada yang masih ingin membully, Bella menyarankan agar disampaikan langsung kepada ibunya.

Baca Juga : Jelang Kelahiran Anak Ketiga, Nia Ramadhani : “Persiapannya Biasa Aja Sih”

“Tolong nyampahnya di IG ibu saya ya, jangan di Ig saya, adek saya, dan ayah saya, karena gak ngaruh juga buat Ibu. Kami bertiga gak pernah cari musuh! Peace yow, have a nice day!,” tulis Bella mengakhiri pernyataannya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Kedua Belum Lahir, Dude Harlino Sudah Kenalkan Kepada Putra Pertamanya

Anak Kedua Belum Lahir, Dude Harlino Sudah Kenalkan Kepada Putra Pertamanya

Jakarta – Aktor tampan, Dude Harlino mengakui telah memperkenalkan putra pertamanya Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis