Home > Olahraga > Bola > Prediksi AC Milan vs Roma, Senin 8 Mei 2017

Prediksi AC Milan vs Roma, Senin 8 Mei 2017

Milan – AC Milan menjalani laga tidak mudah saat menghadapi AS Roma di San Siro dalam pekan ke-35 Serie A, Senin (8/5/2017) dini hari WIB. Milan wajib menang dalam laga ini jika ingin memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Prediksi AC Milan vs Roma, Senin 8 Mei 2017

AC Milan

Menjamu Roma, Milan tak memiliki catatan bagus. Dari sembilan pertemuan di Serie A yang terakhir, tim berjuluk Rossoneri tersebut hanya sekali menang; empat sisanya berakhir imbang dan empat kali kalah.

Apabila gagal meraih hasil positif, harapan Milan bermain di kompetisi Eropa akan semakin sirna. Pasalnya, di empat laga tersisa hingga akhir musim, Milan masih duduk di peringkat enam klasemen dengan jarak lima poin dari Atalanta yang berada di zona terakhir Europa League.

Jelang laga bigmatch ini, tim besutan Vincenzo Montella memang tak dalam kondisi meyakinkan. Dari lima pertandingan terakhirnya, mereka hanya bisa menang sekali yaitu saat menghadapi Palermo, tiga kali imbang dan sekali kalah. Inilah tantangan yang harus dihadapi pasukan Milan jelang laga yang amat krusial ini.

Selain masalah mentalitas, Milan juga punya masalah dalam seleksi pemain. Alessio Romagnoli masih diragukan bisa bermain karena masih dalam masa pemulihan setelah cedera. Oleh karena itu, Montella terpaksa memasang Christian Zapata dan Gabriel Paletta sebagai penjaga tembok pertahanan Milan dalam pertandingan menghadapi Roma nanti.

Jurac Kucka pun dipastikan tidak bisa bermain karena hukuman kartu merah. Giacomo Bonaventura, Ignazio Abate dan Luca Antonelli semua cedera.

Sementara di kubu Roma yang baru saja menelan kekalahan dari Lazio, juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain kuncinya. Kevin Strootman dan Antonio Rudiger tak bisa main karena hukuman kartu merah.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Roma dengan selisih satu gol.

Baca juga: Bayern Ramaikan Perburuan Griezmann

Prakiraan susunan pemain:

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Paletta, Zapata, Sciglio; Pasalic, Sosa, Fernandez; Suso, Bacca, Deulofeu

AS Roma (4-2-3-1): Szczesny; Emerson; Fazio, Manolas, Peres; Rossi, Paredes; Shaarawy, Nainggolan, Salah; Dzeko

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...