Home > Hiburan > Gosip > Bra Melorot Hingga Ke Perut, Artis Ini Tetap Selesaikan Pertunjukkannya

Bra Melorot Hingga Ke Perut, Artis Ini Tetap Selesaikan Pertunjukkannya

Seoul – Eunjin dari girlgroup ‘DIA’ mengalami kejadian kurang nyaman ketika manggung. Ketika dirinya tengah asyik menari untuk lagu ‘Will You Go Out with Me’, bra Eunjin ‘DIA’ melorot hingga nyaris perut.

Bra Melorot Hingga Ke Perut, Artis Ini Tetap Selesaikan Pertunjukkannya

Eujin

Seperti dilansir dari koreaboo, Sabtu (6/5/2017), peristiwa itu terjadi saat ‘DIA’ menjadi salah satu pengisi festival di Yeonsheon yang digelar pada 3 Mei 2017 lalu.

Pada awalnya penampilan Eunjin bersama ‘DIA’ terlihat sempurna. Hingga sekitar pertengahan lagu, para penggemar mulai menyadari ada yang aneh dengan Eunjin.

Bra yang dikenakan Eunjin, yang kemungkinan bra tanpa tali, terlihat terus turun. Tetapi lead rapper ‘DIA’ itu tetap tetap profesional. Dia bisa mengatasi wardrobe malfunction itu dengan baik.

Baca juga: Minta Twice sebagai Model, Skooloks Raih Penghargaan Top Brand

Eunjin pun terus menari dan menyanyi. Di video yang beredar, Eunjin memang beberapa kali terlihat membetulkan bra. Namun itu dilakukan saat dia tak sedang menghadap ke penonton, dan ketika dirinya berada di formasi belakang.

Beruntung, baju atasan yang dipakai Eunjin sangat tertutup sehingga tidak sedikitpun area intimnya terlihat. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Islan Akhirnya Beri Tanggapan Seputar "Aksi Bela Islan"

Chelsea Islan Akhirnya Beri Tanggapan Seputar “Aksi Bela Islan”

Jakarta – Baru-baru ini, aktris cantik, Chelsea Islan mengungkapkan rasa syukurnya. Hal itu dikarenakan kehadirannya ...