Home > Teknologi > Gadget > HTC U11 Tidak Akan Pakai Fitur Jack 3,5mm

HTC U11 Tidak Akan Pakai Fitur Jack 3,5mm

Beijing – Jack headphone 3,5mm kini telah ditinggalkan beberapa vendor smartphone. Hal tersebut pun telah dilakukan beberapa produsen ternama. Tidak terkecuali HTC U11.

HTC U11 Tidak Akan Pakai Fitur Jack 3,5mm

Berdasar pantauan dari akun @LlabTooFeR, HTC U11 dikabarkan telah menanggalkan sistem jack headphone di ponsel teresebut. Sebaliknya, produsen gadget tersebut akan menyerta adaptor pengganti.

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Kamis (4/5/2017), handset ini dikabarkan akan menggunakan port USB-C untuk pengisian baterai dan audio. Hal tersebut menunjukkan bahwa pengguna akan diberikan adaptor USB-C ke jack 3,5mm jika ingin menggunakan headphone populer.

Sebagai gantinya, HTC juga akan melengkapi ponsel dengan headphone bundling menggunakan koneksi USB-C, seperti HTC U Ultra. Spekulasi menyebutkan bahwa dengan menggunakan headphone itu, akan menghasilkan suara dengan kualitas yang lebih tinggi.

Hilangnya jack headphone populer ini mulanya diusung oleh iPhone. Beberapa vendor lain juga turut mengadopsi hal yang sama seperti Lenovo melalui ponselnya model Motorola yaitu Moto Z dan Moto Z Force. (Tita Yanuantari – harainindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meski Canggih, Fitur Pemindai Wajah Galaxy S8 Gampang Dibobol

Meski Canggih, Fitur Pemindai Wajah Galaxy S8 Gampang Dibobol

Seoul – Samsung tampaknya selalu melakukan inovasi dalam membuat smartphone. Sebelumnya, mereka mengusung teknologi pemindai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis