Home > Otomotif > Motor > Kehadiran Suzuki GSX Series di IIMS Mendapat Perhatian Lebih dari Pengunjung

Kehadiran Suzuki GSX Series di IIMS Mendapat Perhatian Lebih dari Pengunjung

Jakarta – Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan kendaraan roda duanya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Meski beberapa produsen menawarkan produk roda empat, motor pun mendapat perhatian lebih dari pengunjung.

Kehadiran Suzuki GSX Series di IIMS Mendapat Perhatian Lebih dari Pengunjung

Menurut 2W Sales Marketing Area Jabodetabek dan Banten SIS Immanuel Nanang, sejak dibuka, ada 64 unit GSX series terjual hingga saat ini. “Kalau SPK di IIMS dari awal sampai sekarang baru 64. Targetnya sendiri 100 unit,” katanya.

“Animo GSX series sedang besar karena tren saat ini lebih ke arah sport untuk sepeda motor. Ke arah gaya, style. Kalau anak-anak muda lebih suka ke engine performance-nya. Itu kenapa animo masyarakat mengenai GSX cukup besar,” kata Nanang.

Sebagian besar dari total unit yang terjual adalah GSX-R150 atau tipe full fairing, dan GSX-S150 sisanya. “Di data kami, lebih besar GSX-R150 kurang lebih 36, sisanya yang S. Karena eksposnya hanya GSX series maka model yang lainnya belum ada (terjual di IIMS),” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ribuan Yamaha XMax Telah Dipesan Secara Online

Ribuan Yamaha XMax Telah Dipesan Secara Online

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manuacturing (YIMM) agen pemegang merek sepeda motor Yamaha secara ...