Home > Ragam Berita > Nasional > Pep Guardiola Berikan Dukungan kepada United agar Juara Liga Europa

Pep Guardiola Berikan Dukungan kepada United agar Juara Liga Europa

Manchester – Langkah Manchester United untuk menembus final Liga Europa musim ini tinggal sedikit lagi. Di leg kedua, mereka bakal menjamu Celta Vigo di Old Trafford. Mereka pun bermodal kemenangan 0-1 di kandang lawan.

Pep Guardiola Berikan Dukungan kepada United agar Juara Liga Europa

Pep Guardiola

Nah, Manajer Manchester City Josep Guardiola secara tiba-tiba memberikan pernyataan mengejutkan. Dia memberikan dukungan kepada rival sekota klubnya.

“Kami memiliki empat tim yang memperjuangkan dua tempat,” kata Guardiola sebagaimana diberitakan Soccerway pada Minggu (7/5/2017).

Sebagaimana diketahui, City mungkin besar finis di peringkat empat. Mereka pun menyalip Liverpool di peringkat ketiga dengan selisih gol. Sementara itu, Setan Merah terpaut empat angka di peringkat kelima Nah, Pep berharap United bisa mengantungi tiket Liga Champions melalui jalur juara Liga Europa.

“Mudah-mudahan United bisa fokus di Liga Europa dan musim depan kita akan melihat lima tim Inggris di Eropa sehingga akan menjadi luar biasa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mengapa Firza Husein Dipulangkan? Ini Kata Polisi

Mengapa Firza Husein Dipulangkan? Ini Kata Polisi

Jakarta – Meski telah menetapkan Firza Husein sebagai tersangka kasus dugaan pornografi, namun penyidik Ditreskrimsus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis