Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Mengaku Terinspirasi Dari Sosok Tri Risma

Sandiaga Mengaku Terinspirasi Dari Sosok Tri Risma

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno mengekspresikan kekagumannya akan sosok Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Dirinya mengatakan Risma merupakan sosok yang sangat menginspirasi dirinya dalam memimpin.

Sandiaga Mengaku Terinspirasi Dari Sosok Tri Risma

Sandiaga Uno

“Saya terinspirasi banget sama Bu Risma. Kita nggak boleh berhenti memberikan inspirasi sebagai pemimpin. Bu Risma terus memberikan inspirasi kita,” ujar Sandiaga di GOR Koni, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2017).

Menurutnya, Risma sudah memberikan contoh dan inspirasi yang baik dalam memimpin. Sandiaga menyebut Risma sebagai sosok yang tegas tetapi tidak keras.

“Kita berterima kasih kepada beliau yang memberikan inspirasi. Tegas tapi tidak keras, inspiratif tapi tidak nyinyir. Insyaallah inspirasi itu bisa menjadikan Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya,” terang Sandiaga saat memberi sambutan dalam acara tasyakuran kemenangan dan milad Kharisma.

Dirinya juga sempat bercerita bahwa awalnya Risma ingin disandingkan dengan Sandiaga pada Pilkada DKI 2017 ini. Namun Risma masih belum mau dan memilih komitmen dengan jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya.

“Iya saya awal-awalnya kan melihat Bu Risma merupakan Wali Kota terbaik di Surabaya. Gerakan kharisma ini juga membawa pesan untuk dia jika Ibu Kota juga memerlukan kepemimpinan beliau,” ucap Sandiaga.

Meski tak jadi berpasangan dengan Risma, Sandiaga tetap membangun komunikasi yang baik. Ia pun tidak menutup kemungkinan untuk Risma dapat memimpin Jakarta.

Baca juga: Tidak Hanya Karangan Bunga, Ribuan Balon Juga Hiasi Balai Kota Hari Ini

“Alhamdullilah kita terbangun komunikasinya dengan Bu Risma. Namun, partai menentukan lain tapi tetap komunikasi baik,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

One comment

  1. Jomantara Projodikoro

    Dalam banyak hal ibu Risma sangat baik. Tapi yang saya tidak suka itu kok punya sifat teriak2 di muka umum marahin orang sampai pelotot2!!!! Apa ibu Risma tidak pernah belajar “LEADERSHIP”!!!!

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...