Home > Hiburan > Gosip > Pakai Rok Mini, Paha Adik Ayu Ting Ting Jadi Cibiran Netizen

Pakai Rok Mini, Paha Adik Ayu Ting Ting Jadi Cibiran Netizen

Jakarta – Salah seorang pedangdut Ayu Ting Ting telah resmi merilis produk sampo dan conditionernya yang dinamakan Ayting Bqiss. Acara yang digelar pada Sabtu (6/5/17) tersebut, berlangsung meriah di Hotel Margocity, Depok, Jawa Barat. Dalam acara peluncuran produk sampo tersebut, sang adik, Syifa juga ikut hadir. Senada dengan sang kakak dan keponakannya, Syifa juga mengenakan busana dengan bertema putih.

Pakai Rok Mini, Paha Adik Ayu Ting Ting Jadi Cibiran Netizen

Adik Ayu Ting Ting, Syifa

Bedanya, jika Ayu mengenakan dress panjang, sedangkan Syifa justru memakai kemeja lengan panjang. Sayangnya Syifa tidak memadukannya dengan bawahan berupa celana ataupun hotpants. Sehingga membuat paha mulusnya terlihat. Hal tersebut bisa dilihat dari postingan Instagramnya, pada Senin (8/5/17) siang.

“Selamat yah teh @ayutingting92 Atas launching product shampoonya @ayting.bqiss Semoga laris dan banyak yang suka amiinnn.”

Oleh karena hal tersebut, adik Ayu Ting Ting kembali kebanjiran bullyan dari para netizen di kolom komentar postingannya. Tak sedikit dari netizen yang merasa sangat miris dengan tingkah Syifa yang terlihat berani memamerkan auratnya padahal belum lama ini sang ibu, Umi Kalsum baru saja pulang dari ibadah umrah.

Selain itu, adik Ayu Ting Ting tersebut dituding terlalu percaya diri. Meski memiliki paha yang besar, akan tetapi Syifa tetap merasa pede mengenakan busana mini. Saking gemasnya dengan tingkah Syifa tersebut, netizen pun tak ayal menyamakan paha adik Ayu Ting Ting tersebut dengan talas Bogor.

“Diih anak sholehah nya mak ncum tuh pakean nya gtu amaat … tuh paha udah kaya tales bogor gede2 amaat yaampun @syifaasyifaaa emak nya lagi umroh anak nya pamer pahaa,” komentar akun @riskaasigit.

Selamat yah teh @ayutingting92 Atas launching product shampoonya @ayting.bqiss Semoga laris dan banyak yang suka amiinnn🙏🙏👍👏👏

A post shared by Syifaasyifaaa (@syifaasyifaaa) on

Baca Juga : SinB dan Umji GFriend Bercerita Tentang Pengalaman Menjadi “Orang Dewasa”

“Anak solihun nye mak ncum ame mak ojak pada pamer paha sih yaak? Duh, soleh amat ya neng?,” komentar @realnikenjulia.

“Emak baru baru pulang dari umroh anak nya ngumbar paha ayam,” komentar @none_arnesta.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cari Pendamping Hidup Lagi, Inilah Kriteria Pria Idaman Yang Dicari Jessica Iskandar

Cari Pendamping Hidup Lagi, Inilah Kriteria Pria Idaman Yang Dicari Jessica Iskandar

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Jessica Iskandar memang gagal membina rumah tangga dengan Ludwig. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis