Home > Hiburan > Gosip > Young Lex Berjanji Akan Buat Tato Wajah Ahok Di Badannya

Young Lex Berjanji Akan Buat Tato Wajah Ahok Di Badannya

Jakarta – Memang diketahui selama ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki cukup banyak penggemar dari kalangan selebritas. Salah satunya adalah rapper muda Young Lex. Young Lex juga ikut merasa sedih lantaran Ahok divonis bersalah melakukan penodaan agama. Kesedihannya tersebut disampaikan oleh Young Lex di akun Twitternya.

Young Lex Berjanji Akan Buat Tato Wajah Ahok Di Badannya

Young Lex

“Dunia boleh benci bapak, @basuki_btp dunia boleh menjatuhkan bapak, tapi percaya dan yakin pak BAPA yang di surga ga akan ninggalin bapa,” tulis Young Lex, di akun @Young_Lexx, Selasa (9/5/2017).

Usai mengungkapkan kesedihannya tersebut, Young Lex langsung melanjutkan dengan memberi beberapa kata dukungan lainnya. Dalam twit berikutnya, pelantun Office Boy itu juga mengaku menangis melihat nasib Ahok saat ini. Dukungan Young Lex ternyata tidak sampai di situ. Dia berjanji bakal membuat tattoo gambar Ahok di tubuhnya.

“Tahan ya pa @basuki_btp, cuma 1-2 tahun aja kok, abis itu kita siap dengan tenaga penuh untuk dukung bapa,” sambungnya.

Baca Juga : Sang Sahabat Masih Belum Sadar, Sheila Marcia : “Cepet Pulih Please”

“Yusuf, Sadrak Mesak abednego di penjara, daniel di buang ke gua singa, seriuosly baru kali ini nangis liat pejabat di penjara @basuki_btp,” ucapnya.

“Saya akan TATTO WAJAH PA AHOK @basuki_btp di badan saya! Lambang dari manusa yang Melawan ARUS dunia yang deras, dan tetap bertahan,” tutup pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...