Home > Olahraga > Balap > Masalah Hukum Vijay Mallya Tidak Pengaruhi Force India untuk Bertanding F1

Masalah Hukum Vijay Mallya Tidak Pengaruhi Force India untuk Bertanding F1

Silverstone – Bos Force India Vijay Mallya dikabarkan tersandung masalah hukum. Namun, hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap performa Force India di ajang Formula One (F1) 2017. Pernyataan tersebut ditegaskan tim principal Force India Bob Fernley.

Masalah Hukum Vijay Mallya Tidak Pengaruhi Force India untuk Bertanding F1

Pebisnis asal India yang memiliki maskapai penerbangan Kingfisher tersebut mengalami masalah keuangan, karena tidak mampu melunasi semua hutang pinjamannya. Mallya dituduh melarikan diri menuju Inggris setelah gagal melunasi hutang-hutangnya di India.

Saat ini Mallya tidak dapat melakukan perjalanan kemana pun setelah paspornya disita pihak kepolisian. Oleh sebab itu pemerintah India tengah berusaha mengekstradisi pebisnis berusia 61 tahun tersebut. Meski mengalami masalah yang kompleks, Fernley menilai seluruh hal tersebut, sama sekali tidak berdampak pada timnya di atas lintasan balap.

“Vijay selalu menjadi subjek banyak spekulasi selama bertahun-tahun dan tidak pernah berdampak sekecil apapun dalam tim. Masalah kali ini sama halnya dengan masalah sebelumnya, yakni sama-sama tidak memiliki dampak apapun terhadap olahraga,” terang Mallya sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (8/5/2017).

Sementara itu, Force India sukses mengakhiri musim 2016 di posisi empat papan konstruktor. Ini merupakan hal yang sangat mengagumkan mengingat mereka adalah salah satu tim dengan anggaran belanja yang kecil. Mereka kembali mengulangi kesuksesan di musim 2017 dengan tetap konsisten menghuni papan tengah konstruktor. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vinales Jajal Sasis dan Ban Baru untuk Dapatkan Performa Maksimal

Vinales Jajal Sasis dan Ban Baru untuk Dapatkan Performa Maksimal

Jerez – Maverick Vinales memang mencatatkan waktu tercepat saat free practice di Sirkuit Jerez. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis