Home > Olahraga > Balap > Vinales Sangat Optimistis Naik Podium di Le Mans

Vinales Sangat Optimistis Naik Podium di Le Mans

Jerez – Maverick Vinales kembali mencatatkan hasil memuaskan pada tes pascabalap di Sirkuit Jerez. Karena itu, rider Movistar Yamaha tersebut sangat optimistis naik podium di Le Mans. Berdasar informasi, pembalap asal Spanyol itu menorehan waktu 1 menit 38,635 detik di tes pascabalap di Jerez.

Vinales Sangat Optimistis Naik Podium di Le Mans

Di dua balapan terakhir, Vinales gagal menunjukkan penampilan kompetitifnya. Ketika balapan di Sirkuit Austin, Amerika Serikat, pembalap bernomor motor 25 itu harus terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan. Sedangkan pada balapan di Jerez, Vinales harus puas hanya finis di posisi keenam.

Hasil kurang memuaskan Vinales tersebut jelas jauh berbeda dengan penampilannya pada dua balapan pertama, di mana ia mampu menjadi juara balapan. Sebagaimana diberitakan Road Racing World pada Selasa (9/5/2017), raihan poin Vinales pun kini tersaingi oleh para pembalap lainnya di papan klasemen sementara MotoGP 2017.

Dengan hasil bagus yang didapat Vinales pada tes pascabalap, rekan satu tim Valentino Rossi itu kini yakin akan menuai hasil positif pada balapan berikutnya di Le Mans. Vinales yang kini menempati posisi dua klasemen dengan 60 poin akan berusaha mengincar podium utama guna mengambil alih pimpinan klasemen dari tangan Rossi yang berada di puncak dengan selisih dua poin.

“Bagaimanapun, kami harus mulai mempersiapkan Le Mans, karena saya kira itu akan menjadi lintasan yang bagus untuk kami, utamanya dengan gaya balapan saya, dan kami akan melakukan pekerjaan yang benar-benar bagus,” ujar Vinales. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masalah Hukum Vijay Mallya Tidak Pengaruhi Force India untuk Bertanding F1

Masalah Hukum Vijay Mallya Tidak Pengaruhi Force India untuk Bertanding F1

Silverstone – Bos Force India Vijay Mallya dikabarkan tersandung masalah hukum. Namun, hal tersebut tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis