Home > Olahraga > Bola > Lucas Perez Bakal Dilego di Bursa Transfer Musim Depan

Lucas Perez Bakal Dilego di Bursa Transfer Musim Depan

London – Lucas Perez memang berkeinginan untuk hengkang dari Arsenal. Kini harapan tersebut tidak akan mendapatkan masalah yang cukup berarti. Sebab, Pelatih Arsenal Arsene Wenger bakal melego striker tersebut di musim depan.

Lucas Perez Bakal Dilego di Bursa Transfer Musim Depan

Lucas Perez

Perez sebelumnya telah mengungkap hasrat untuk pergi meninggalkan Arsenal pada musim depan. Pemain asal Spanyol ini resah dengan minimnya menit bermain yang ia dapatkan di Arsenal pada musim ini.

Padahal, Perez sangat berharap bisa bermain secara reguler dan punya kesempatan untuk tampil di Piala Dunia 2018 mendatang. Perez pun mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari London pada musim depan.

“Jika saya masih jadi manajer, saya ingin mempertahankannya, tapi kami harus duduk bersama dan melihat apa dia punya kesempatan yang realistis untuk bermain,” kata Wenger sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (9/5/2017).

“Dia adalah penyerang yang punya kualitas bagus tapi saya tidak bisa memberinya kesempatan bermain seperti yang dia inginkan dan pantas dapatkan. Saya mengakuinya,” sambung Wenger.

Wenger pun sadar bahwa ia tidak bisa memaksa Perez untuk tetap bertahan. Pelatih asal Prancis berempati dengan kondisi yang menimpa Perez. “Saya merasa sedikit kasihan dengan apa yang menimpanya,” tutupnya. (Tita Yanuanatri – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bayer Leverkusen vs Nurnberg, Sabtu 20 April 2019

Prediksi Bayer Leverkusen vs Nurnberg, Sabtu 20 April 2019

Jakarta – Laga lainnya dari Bundesliga ada Bayer Leverkusen yang akan menghadapi Nurnberg. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135