Home > Olahraga > Bola > Jordan Pickford Lebih Tertarik Bela Everton, Apa Alasannya ?

Jordan Pickford Lebih Tertarik Bela Everton, Apa Alasannya ?

Sunderland – Jordan Pickford kini mendapat kejelasan terkait masa depannya. Kiper muda milik Sunderland tersebut tertarik bergabung dengan skuad Everton di musim depan. Hal tersebut pun telah menjawab seluruh rumor yang beredar.

Jordan Pickford Lebih Tertarik Bela Everton, Apa Alasannya ?

Jordan Pickford

Nama Pickford sendiri cukup melejit pada musim ini. Di bawah asuhan David Moyes, kiper berusia 23 tahun ini sukses merebut posisi kiper utama Sunderland musim ini.

Meski Sunderland dipastikan terdegradasi musim depan, namun penampilan Pickford di bawah mistar gawang The Black Cats mendapatkan banyak pujian. Alhasil ia diprediksi akan hengkang dari Stadium of Lights pada musim panas nanti.
Sebagaimana diberitakan The Mirror pada Selasa (9/5/2017), setidaknya ada dua klub yang aktif memantau Pickford. Mereka adalah Everton dan Arsenal yang tengah mencari regenerasi kiper utama mereka musim depan.

Baca juga: Lucas Perez Bakal Dilego di Bursa Transfer Musim Depan

Namun menurut laporan tersebut, Pickford dikabarkan kemungkinan besar tidak akan hengkang ke Arsenal. Ia disebut tertarik untuk dilatih oleh Ronald Koeman yang dinilai sebagai salah satu pelatih yang piawai dalam mengorbitkan pemain muda.

Namun Everton sendiri kabarnya harus membayar mahal untuk transfer ini. Disebutkan manajemen Sunderland meminta setidaknya 30 Juta Pounds untuk jasa kiper 23 tahun ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inter Milan Resmi Pecat Pelatihnya

Inter Milan Resmi Pecat Pelatihnya

Milan – Inter Milan resmi memecat pelatih Stefano Pioli. Hal tersebut dilakukan menyusul serangkaian hasil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis