Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Tegaskan Konsultan Khusus Telah Merampungkan Masalah Pajak

Fahri Hamzah Tegaskan Konsultan Khusus Telah Merampungkan Masalah Pajak

Jakarta – Indikasi tindak pidana pajak kembali menyeret nama pejabat negeri ini. Kali ini adalah giliran Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Dugaan tersebut terkuak dalam sidang terhadap Penyidik Pegawai Negeri Sipil Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Handang Soekarno.

Fahri Hamzah Tegaskan Konsultan Khusus Telah Merampungkan Masalah Pajak

Fahri Hamzah

Pihaknya segera memberikan klarifikasi terkait dengan masalah tersebut. “Pertama soal pajak saya pribadi. Alhamdulillah pajak saya diurus secara sangat serius sejak 2004 oleh konsultan khusus supaya tak ada masalah perpajakan,” kata Fahri di Jakarta pada Rabu (10/5/2017).

Dia menambahkan, sejak dirinya menjadi pejabat, tak pernah sekali pun memiliki masalah perpajakan selama 13 tahun terakhir. Ia mengklaim kekayaannya tak banyak. Ia pun menyatakan bisa membuktikannya dalam laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN).

“Kekayaan saya relatif tidak bertambah. Makan tabungan saja. Karena sejak 2004, semua perusahaan yang saya bekerja padanya saya keluar, saya tak mau lagi berbisnis. Saya tak punya hubungan bisnis dengan pihak tertentu. Pajak pribadi saya relatif clear,” kata Fahri.

Baca juga: Wakil Ketua DPR Imbau Masyarakat Mengambil Hikmah dari Kasus Ahok

Fahri mengungkapkan untuk memastikan pajaknya clear dan tak bermasalah, ia mengikuti tax amensty. Sehingga persoalan pajaknya sudah bersih menurut dirjen pajak.

“Alhamdulillah saya bersih dan tak bisa diganggu gugat. Mungkin pada saat Handang itu tertangkap atau apa, apa maksudnya. Tapi hari ini semua data saya soal pajak sudah bersih,” kata Fahri. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Apresiasi Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Namun Dengan Tiga Catatan

Ketua MPR Apresiasi Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Namun Dengan Tiga Catatan

Jakarta – Ketua MPR Zulkifli Hasan memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden ...