Home > Hiburan > Gosip > Kecewa Vonis Ahok, Ari Wibowo Unggah Ayat Alkitab di Instagram

Kecewa Vonis Ahok, Ari Wibowo Unggah Ayat Alkitab di Instagram

Jakarta – Setelah dijatuhi vonis hukuman 2 tahun penjara terkait kasus penodaan agama, kini Basuki Tjahaja Purnama mulai menjalani hari di rumah tahanan Mako Brimob. Banyak pihak menyayangkan vonis yang diberikan kepada Ahok dan melayangkan protes, salah satunya datang dari kalangan artis, yakni Ari Wibowo.

Kecewa Vonis Ahok, Ari Wibowo Unggah Ayat Alkitab di Instagram

Ari Wibowo memberikan dukungan untuk Ahok

Melalui akun Instagram miliknya, Ari Wibowo menuliskan kalimat dukungan pada Ahok yang dinilainya menjadi korban fitnah. Ia pun tidak menyembunyikan rasa kecewa terhadap putusan hakim yang dinilai jauh dari adil.

Postingan Ari Wibowo juga menyertakan foto Ahok bersama istrinya, Veronica, yang dihiasi kutipan surat Matius 5:11-12 yang berisi tentang fitnah.

. RIP Indonesian Justice System..! Semoga ibu Vero & anak2nya diberikan ketabahan & kekuatan atas perlakuan tidak adil ini.. Atas nama warga DKI, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas fitnahan ini. ~aw~ . #RIPHukumIndonesia #bebaskanahok #saveahok

A post shared by Ari Wibowo (@ariwibowo_official) on

“RIP Indonesian Justice System! Semoga ibu Vero & anak-anaknya diberikan ketabahan & kekuatan atas perlakuan tidak adil ini..
Atas nama warga DKI, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas fitnahan ini. ~aw~. #RIPHukumIndonesia #bebaskanahok #saveahok,” tulis adik dari Ira Wibowo tersebut di kolom caption.

Baca juga:
Melalui Pengeras Suara, Ahok Meminta Para Pendukungnya Meninggalkan Mako Brimob

Postingan yang diunggah pada Selasa (9/11) lalu, tak lama dari dibacakannya vonis hukuman terhadap Ahok, disambut baik oleh banyak netizen yang memiliki pemikiran serupa. Banyak dari netizen yang ikut mendoakan Ahok agar segera bebas dari tahanan. (Bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Tersangka Ujaran Kebencian, Dhani : Saya Siap Perang Melawan Pembela Penista Agama

Jadi Tersangka Ujaran Kebencian, Dhani : Saya Siap Perang Melawan Pembela Penista Agama

Jakarta – Ahmad Dhani menyatakan siap menghadapi proses hukum terhadap dirinya setelah ia resmi ditetapkan ...