Home > Otomotif > Mobil > Harga Ferrari Enzo Ini Dibandrol Lebih Mahal Dibanding LaFerrari

Harga Ferrari Enzo Ini Dibandrol Lebih Mahal Dibanding LaFerrari

JAKARTA – Siapa yang tak mendambakan memiliki mobil mewah sekelas. Keluaran terbaru Ferrari yakni LaFerrari menjadi varian flagship terbaru brand Italia yang tengah menjadi incaran para kolektor mobil mewah.

Harga Ferrari Enzo Ini Dibandrol Lebih Mahal Dibanding LaFerrari

Tapi siapa sangka jika pendahulunya, Ferrari Enzo, justru dijual lebih mahal.

Hal itu dikarenakan Ferrari Enzo mengenakan cat eksterior berwarna oranye dan menjadi satu-satunya Enzo di dunia yang menggunakan warna Rosso Dino.

Carscoops menyebutkan, kendaraan yang kini dijual Ferrari of Newport Beach di Amerika Serikat tersebut dilepas mulai dari harga Rp 49 miliar (3,7 juta USD). Sementara, harga LaFerrari standar sekitar Rp 13 miliaran.

Bekas pemilik Ferrari Enzo super langka ini hanya pernah mengemudikan supercar-nya sejauh 5.811 km sejak dimilikinya dari tahun 2003.

Lebih unik lagi, Kuda Jingkrak berwarna oranye tersebut memiliki sedikit sentuhan warna merah yang terlihat seperti warna merah Rosso Corsa pada Ferrari pada umumnya, meski ternyata cukup berbeda.

Ya, siapapun yang rela mengeluarkan hampir Rp 50 miliar untuk Enzo ini akan senang dan merasa sepadan karena mengetahui bahwa baik kondisi eksterior dan interior yang dipenuhi carbon fibre-nya terlihat sangat baik.

Baca juga: Ferrari Bakal Pakai Turbocharger Terbaru di GP Rusia

Apalagi dengan ada yang ada di bawah kap mesin belakangnya, tentunya berupa mesin V12 tanpa turbo sama sekali dengan kapasitas 6.0 L dan tenaga 651 dk pada putaran tinggi 7.800 rpm. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

BMW Dikabarkan Sudah Tidak Merilis Seri 6 Coupe

BMW Dikabarkan Sudah Tidak Merilis Seri 6 Coupe

Berlin – Beberapa bulan ini, BMW tidak memberikan kabar. Namun, belum lama ini, mereka menginformasikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis