Home > Ragam Berita > Internasional > Tubuh Penuh Tato, Raja Thailand Cuek Jalan-jalan Pakai Singlet

Tubuh Penuh Tato, Raja Thailand Cuek Jalan-jalan Pakai Singlet

Jakarta – Raja Thailand, Vajiralongkorn Bodindradebayavarangkun, kembali menuai kontroversi setelah videonya yang berjalan-jalan di mall dengan hanya mengenakan singlet crop top tersebar luas di media sosial.

Tubuh Penuh Tato, Raja Thailand Cuek Jalan-jalan Pakai Singlet

Karena hanya mengenakan baju yang sangat minim, sebagian tato yang terdapat pada raja yang telah dilantik pada Desember 2016 ini jelas terlihat.

Dalam video tersebut Raja Vajiralongkorn ditemani kekasihnya yang juga tubuhnya dipenuhi tato, Sineenat Wongvajirapakdi, alias Koi.

Melihat video tersebut tersebar lewat Facebook, pemerintah Thailand lantas meminta pihak Facebook untuk memblokir video itu.

“Ketika pemerintahan suatu negara meyakini sesuatu di internet menyalahi aturan hukum, mereka dapat menghubungi perusahaan untuk meminta penutupan akses dari konten tersebut,” ujar Juru Bicara Facebook.

Lebih jauh Facebook juga melarang video tersebut untuk dibagikan di platformnya untuk menghormati perasaan warga Thailand.

Menurut sebuah sumber, video tersebut kabarnya diambil saat Raja Vajiralongkorn dan Koi sedang berada di sebuah mal di Muenchen, Jerman.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ditemukan Dokumen Daftar Gaji Tentara ISIS, Ternyata Mereka Dibayar Segini

Ditemukan Dokumen Daftar Gaji Tentara ISIS, Ternyata Mereka Dibayar Segini

Jakarta – Setelah kekalahan ISIS dibeberapa wilayah Irak, khususnya Mossul, ada banyak rahasia dan dokumen ...