Home > Ragam Berita > Nasional > Pesan Polisi Ke Rizieq : “Warga Negara Yang Baik, Kembali Ke Tanah Air”

Pesan Polisi Ke Rizieq : “Warga Negara Yang Baik, Kembali Ke Tanah Air”

Jakarta – Kuasa Hukum Rizieq Shihab menjamin Pentolan Front Pembela Islam (FPI) tersebut akan kembali ke Indonesia dan memenuhi panggilan dari pihak kepolisian. Oleh karena itu, pihak Polda Metro Jaya pun menantang Rizieq untuk pulang secepatnya.

Pesan Polisi Ke Rizieq : "Warga Negara Yang Baik, Kembali Ke Tanah Air"

Habib Rizieq

Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya berharap agar Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab segera memenuhi panggilan dari pihak penyidik. Pasalnya, penyidik membutuhkan keterangan dari Rizieq sebagai saksi dalam kasus pornografi berupa chat seks.

“Saya menyampaikan dan berharap agar pak Rizieq segera kembali ke Tanah Air. Kan kami mintai keterangan,” tutur Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017).

Argo menilai, jika Rizieq merasa tidak bersalah dalam kasus tersebut, lebih baik segera balik ke Indonesia. Dia mengungkapkan bahwa Rizieq Shihab sudah dua kali mangkir dari panggilan penyidik. Polda Metro Jaya pun akan menjemput paksa pentolan FPI tersebut, jika tidak segera kembali ke Indonesia.

“Kalau memang menjadi warga negara yang baik, silakan kembali ke Tanah Air untuk dimintai keterangan. Saya yakin kalau tidak bersalah, akan dihadapi dan menyampaikan semuanya,” ujar Argo.

Baca Juga : Diusir dari Manado, Ini Kata Fahri Hamzah

“Karena tanggal 10 (pemanggilan kedua) dia enggak datang ya, nanti kita akan melakukan perintah membawa ya. Kita tunggu saja kapan kembali ke Tanah Air,” tegas Argo.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Yakin Habib Rizieq Akan Pulang Tanpa Bantuan Interpol

Polisi Yakin Habib Rizieq Akan Pulang Tanpa Bantuan Interpol

Jakarta – Pihak kepolisian masih terus menunggu kepulangan Habib Rizeq dari luar negeri. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis