Home > Hiburan > Gosip > Sambangi Ali Syakieb Di Lokasi Syuting, Citra Kirana Dituding CLBK

Sambangi Ali Syakieb Di Lokasi Syuting, Citra Kirana Dituding CLBK

Jakarta – Memang diketahui bahwa hubungan asmara yang terjalin antara Citra Kirana dan Ali Syakieb telah lama putus. Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu beredar video Ciki (sapaan Citra Kirana) tengah di lokasi syuting adik Nabila Syakieb tersebut. Video itu di unggah oleh akun lambe_turah.

Sambangi Ali Syakieb Di Lokasi Syuting, Citra Kirana Dituding CLBK

Ali Syakieb dan Citra Kirana

“Cieeee cieeee..Ada yang lagi maen ke loksyut babang mantan nich yeeee…Jangan jangan mereka sudah….??? Hmmm mommy mah doakan yg terbaik aja untuk mereka yesss,” tulis lambe_turah sebagai caption.

Dalam video tersebut terlihat Citra Kirana sedang duduk ditepi kolam renang menyaksikan Ali yang tengah syuting. Kehadiran Ciki di lokasi syuting Ali tersebut, membuat netizen mengira-ngira jika mereka balikan. Akan tetapi, ada pula yang justru tak setuju jika Ali Syakieb kembali lagi bersama Citra Kirana. Netter menilai Ali lebih pas dengan Laudya Cynthia Bella sedangkan Ciki dengan Andi Arsyil.

“Ciieee CLBK. Cinta Lama Belum Kelar,” ujar yun mou. “Semoga beneran clbk yah, semoga jodoh cepet nikah. Amin…. cocok bgt tamfaan dn cantik…,” sambung akun mika ayu.

“seneng liat pasangan ini.. ademm bnget semoga bener2 balikan. yes minceu,” timpal akun zianfaro berharap.

Baca Juga : Unggah Foto Nyaris Tanpa Busana, Kylie Jenner Raup 2 Juta Like

“Semoga ali ama bella, ciki ama arsyil,” tulis aqissaraswati10 berharap. “Ciki mending ama arsyil deh…ali ama bella,” sambung akun sikomett

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aurel Belum Mendapat Restu Untuk Menikah Muda ?

Aurel Belum Mendapat Restu Untuk Menikah Muda ?

Jakarta – Penyanyi Aurel Hermansyah mengaku belum memiliki restu dari kedua orang tuanya untuk menikah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis