Home > Unik > Perusahaan Asal Tiongkok Ini Beri Bonus Gaji Bagi Karyawannya Yang Bisa Turunkan Berat Badan

Perusahaan Asal Tiongkok Ini Beri Bonus Gaji Bagi Karyawannya Yang Bisa Turunkan Berat Badan

Shaanxi – Baru-baru ini, sebuah perusahaan konsultan di Xi’an, Shaanxi Tiongkok menjadi viral. Pasalnya, perushaan tersebut memiliki jurus jitu untuk memotivasi para karyawannya agar tidak kelebihan berat badan dengan menerapkan hidup sehat.

Perusahaan Asal Tiongkok Ini Beri Bonus Gaji Karyawannya Yang Bisa Turunkan Berat Badan

Foto Karyawan Perusahaan Tersebut

Bos perusahaan tersebut akan memberikan bonus sebesar 100 yuan (CNY) atau hampir setara dengan Rp 193 ribu untuk setiap satu kilogram berat badan yang turun setiap bulan dan dibayarkan tunai. Agar sanggup memenuhi syarat untuk mendapatkan uang tunai tersebut, karyawan (pekerja) harus terlebih dahulu menurunkan berat badan paling sedikit tiga kilogram.

Seperti yang dikutip dari Shanghaiist, lebih dari separuh pekerja di perusahaan tersebut ikut dalam program tersebut. Insentif finansial ini membuat keajaiban buat seorang karyawan wanita bernama Zhou Wei. Dia mengaku bahwa dalam dua bulan terakir dia berhaso; mengantongi 2000 yuan (sekitar Rp 3,8 juta) tambahan usai berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kg.

Baca Juga : Heboh Penampakan Kuntilanak di Atap Gereja Pakistan

Menurut Zhou, dirinya cukup termotivasi dengan bonus dari kantornya tersebut. Dahulu, sebelum ada program itu, dia hampir rutin mengonsumsi daging. Kini, dia hanya makan jamur atau telur menemani santap siangnya. Uniknya, si bos perusahaan sejauh ini masih gagal memenuhi syarat untuk menerima bonus. Setiap mengukur berat badan bulanan di kantor, si bos masih lantaran tak pernah berhasil menurunkan berat badannya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pose Nungging Sambil Melet, Foto Prewedding Pasangan Ini Dihujat

Pose Nungging Sambil Melet, Foto Prewedding Pasangan Ini Dihujat

Jakarta – Sebuah laman Facebook mengunggah foto sepasang pria dan wanita dengan menuliskan caption ‘Foto-foto ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis