Home > Olahraga > Bola > Sturridge Akhirnya Akhiri Puasa Gol

Sturridge Akhirnya Akhiri Puasa Gol

London – Daniel Sturridge selaku striker Liverpool dipuji setinggi langit oleh Jurgen Klopp seusai laga melawan West Ham United di ajang Liga Primer Inggris. Pasalnya, Sturridge turut menyumbang satu gol pada kemenangan 4-0 itu.

Sturridge Akhirnya Akhiri Puasa Gol

Daniel Sturridge

Keempat gol Liverpool dicetak oleh Daniel Sturridge (menit ke-35), Philippe Coutinho (57′, 61′), dan Divock Origi (76′).

Sturridge terakhir kali mecetak gol di Liga Primer Inggris pada 2 Januari 2017 silam. Uniknya, pada saat itu juga terakhir kali dia dipercaya sebagai starter oleh Klopp.

“Seluruh pemain di dunia, sekalipun pemain hebat seperti Daniel, membutuhkan latihan,” ujar Klopp seperti dilansir dari BBC, Senin (15/5/2017).

Baca juga: Claudio Ranieri Bangga Akan Keberhasilan Antonio Conte Bawa Chelsea Juara Liga Primer Inggris

“Terasa menyenangkan bisa mengembalikan kebugaran Daniel dan memainkannya. Anda bisa melihat dia menunjukkan kepintaran di dalam kotak penalti. Dia fantastis,” pungkas Klopp. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Tegaskan Manajemen Chelsea Tidak Seperti Manchester City

Sarri Tegaskan Manajemen Chelsea Tidak Seperti Manchester City

London – Merasa tertekan, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengaku manajemen The Blues tidak seperti Manchester ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135