Home > Ragam Berita > Nasional > Istri Habib Rizieq Kaget Dirinya Turut Diperiksa Terkait Baladacintarizieq

Istri Habib Rizieq Kaget Dirinya Turut Diperiksa Terkait Baladacintarizieq

Jakarta – Dalam kasus percakapan mesum antara Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein, ternyata turut menyeret istri Habib Rizieq, Syarifah Fadlun. Ketua Badan Hukum Front Pembela Islam, Sugito Atmo Prawiro mengungkapkan bahwa Syarifah merasa sangat terkejut atas jadwal pemanggilannya sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Istri Habib Rizieq Kaget Dirinya Turut Diperiksa Terkait Baladacintarizieq

Habib Rizieq dan istri

“Umi Syarifah kaget lah, ini ada apa lagi ada fitnah apa lagi, kok jadi begini,” ucap dia, Senin (15/5/2017).

Dia melanjutkan bahwa Syarifah sebenarnya sudah terbiasa dengan hal-hal yang tengah dihadapi oleh sang suami. Namun, dalam kasus kali ini, Syarifah merasa ada yang janggal dengan tuduhan terhadap suaminya dalam kasus dugaan chat mesum dengan Firza tersebut.

“Sebelumnya kan Habib Rizieq sering dihadapkan dengan polisi. Jadi nggak ada masalah, kalau yang ini kok sepertinya nggak adil gitu. Jadi peristiwa ini membuat keluarga sangat prihatin aja,” tambah dia.

Meski demikian, dia memastikan bahwa istri Rizieq bersedia untuk memberikan keterangannya sebagai saksi dalam kasus tersebut. Akan tetapi, dirinya belum bisa memastikan, apakah Syarifah sudah kembali ke Indonesia atau masih bersama dengan Habib Rizieq di Malaysia.

Baca Juga : Tagih Langsung ke Rumah-Rumah, BPJS Kesehatan Klaim Jumlah Penunggak Iuran Semakin Menurun

“Ya siap lah, kalau sudah datang mau diperiksa ya harus datang lah. Ini kan sudah ketentuan hukum yang berlaku,” papar dia.

“Saya enggak tahu ya karena berangkat umrahnya bareng, tapi di Malaysia apa sama istri dan anak-anaknya, dia (Syarifah) enggak informasikan ke kami,” tukas dia.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wiranto : "20 Negara Mayoritas Islam Melarang Hizbut Tharir"

Wiranto : “20 Negara Mayoritas Islam Melarang Hizbut Tharir”

Jakarta – Terkait pembubaran ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Menko Polhukam Wiranto menyatakan jika konsep ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis