Jakarta – Baru-baru ini, pasangan Adjie Pangestu dan Novita Petria diliputi rasa bahagia yang luar biasa. Pasalnya, mereka berdua akhirnya memutuskan untuk menikah. Pernikahan tersebut berlangsung di kediaman Novita di Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Novita Petria, Istri Adjie Pangestu Mendadak Banyak Dicari Netizen

Adjie Pangestu dan Novita Petria

“Alhamdulillah iya (menikah). Di Rancaekek, sekitar Cileunyi. Di rumah,” kata lelaki kelahiran Semarang, 21 November 1969 itu saat dihubungi awak media melalui pesan singkat, Sabtu (13/5/2017) malam.

Adjie mengungkapkan bahwa Novita merupakan sosok wanita yang bisa membuatnya merasa nyaman dan menjadi pelengkap hidupnya untuk kedepannya. Bahkan, ia mengaku bahwa Novita sering memberikan dukungan terhadap aktivitasnya dalam dunia seni peran.

“Kebetulan ketemu sama dia yang bisa nyaman, nyambung, bercandanya seru. Mungkin karena gue berjiwa muda ya, jadi gue ngobrol sama dia ya nyambung. Jadi dia nggak ngerasa pacaran sama umur segitu, sama sama enak,” papar pemain film Remember When dalam sebuah kesempatan awal Januari 2017 lalu.

Baca Juga : Bella Shofie Doakan Adjie Pangestu Tidak Cerai Lagi

Sosok Novita Petria sendiri adalah seorang mahasiswi yang masih berusia 22 tahun. Novita masih kuliah di sebuah perguruan tinggi di Jakarta. Adjie Pangestu mengenal perempuan berparas cantik tersebut sejak setahun lalu. Novita sempat aktif di media sosial, Instagram, dan seringkali mengunggah foto-foto kemesraannya dengan Adjie.

(bimbim – www.harianindo.com)