Home > Hiburan > Film > Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Herjunot Ali baru kali pertama membintangi film yang bergenre horor. Dirinya harus beradu akting dengan aktris cantik Luna Maya dalam film horor yang berjudul The Doll 2.

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Herjunot Ali

“Buat saya ini pertama kalinya main film horor. Waktu shooting sempat menyesal juga. Oh, ternyata kayak begini (rasanya),” kata Junot sembari tertawa saat ditemui di kantor Soraya Intercine kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

Meski baru membintangi film horor, akan tetapi, Junot mengaku tidak terlalu memercayai dengan segala sesuatu yang berbau mistis. Dia membeberkan, ada salah seorang bintang cilik yang berperan menjadi hantu mengaku diganggu makhluk halus. Akhirnya, Kepala produksi meminta bantuan orang pintar untuk mengatasi hal tersebut.

“Nggak pernah ngalamin hal-hal yang kayak gitu. Andaikan ngalamin pun saya termasuk orang yang nggak percaya hal-hal kayak gitu. Nggak begitu ngerasain,” ujar Junot.

Baca Juga : Sambangi Ali Syakieb Di Lokasi Syuting, Citra Kirana Dituding CLBK

“Set shooting-nya, kan, di pulau, sudah malam. Mungkin dia capek atau kenapa, nangis. Dia bilang ‘saya nggak mau shooting lagi karena di situ ada yang pukul-pukul saya dari belakang dan itu sakit banget’,” ungkap Junot.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis