Home > Hiburan > Film > Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Herjunot Ali baru kali pertama membintangi film yang bergenre horor. Dirinya harus beradu akting dengan aktris cantik Luna Maya dalam film horor yang berjudul The Doll 2.

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Herjunot Ali

“Buat saya ini pertama kalinya main film horor. Waktu shooting sempat menyesal juga. Oh, ternyata kayak begini (rasanya),” kata Junot sembari tertawa saat ditemui di kantor Soraya Intercine kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

Meski baru membintangi film horor, akan tetapi, Junot mengaku tidak terlalu memercayai dengan segala sesuatu yang berbau mistis. Dia membeberkan, ada salah seorang bintang cilik yang berperan menjadi hantu mengaku diganggu makhluk halus. Akhirnya, Kepala produksi meminta bantuan orang pintar untuk mengatasi hal tersebut.

“Nggak pernah ngalamin hal-hal yang kayak gitu. Andaikan ngalamin pun saya termasuk orang yang nggak percaya hal-hal kayak gitu. Nggak begitu ngerasain,” ujar Junot.

Baca Juga : Sambangi Ali Syakieb Di Lokasi Syuting, Citra Kirana Dituding CLBK

“Set shooting-nya, kan, di pulau, sudah malam. Mungkin dia capek atau kenapa, nangis. Dia bilang ‘saya nggak mau shooting lagi karena di situ ada yang pukul-pukul saya dari belakang dan itu sakit banget’,” ungkap Junot.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...