Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Putri Michael Jackson Gemar Mengumbar Foto Tanpa Busana

Inilah Alasan Putri Michael Jackson Gemar Mengumbar Foto Tanpa Busana

Jakarta – Seperti sang ayah Michael Jackson, Paris Jackson, juga terjun ke dunia hiburan. Namun demikian, bukan tarik suara yang menjadi pilihan Paris namun dunia seni peran dan model.

Inilah Alasan Putri Michael Jackson Gemar Mengumbar Foto Tanpa Busana

Sebagai seorang model, sudah banyak majalah dan surat kabar terkenal yang menjadikan Paris Jackson sebagai model sampul.

Namun demikian, gadis berusia 19 tahun ini mempunyai pandangan yang agak berbeda terkait mode dan gaya hidunya. Menurut Paris, tampil topless atau tanpa busana merupakan hal yang biasa dan alami sehingga tidak perlu di besar-besarkan.

Seperti misalnya pada postingan Instagramnya, @parisjackson, pada Sabtu (13/5/2017) lalu, gadis kelahiran Beverly Hills, California ini mengunggah foto toplessnya saat duduk di lantai atas kediamannya.

“Aku mengatakan ini kepada orang-orang yang menanyakan apa yang aku percaya dan bagaimana aku mengekspresikan diriku,” ujarnya di awal unggahan foto.

Inilah Alasan Putri Michael Jackson Gemar Mengumbar Foto Tanpa Busana

Bagi Paris, tampil topless atau tanpa busana merupakan cara dirinya untuk mengekspresikan diri dan dekat dengan alam.

“Telanjang adalah bagian dari apa yang dibuat oleh manusia. Bagiku ini membantu untuk lebih terkoneksi mama gaia. Aku selalu telanjang ketika berada di taman,” tuturnya.

“Ini sebenarnya adalah sesuatu yang cantik dan kamu tidak perlu membuatnya seksi seperti yang dilakukan bintang Hollywood (dan awak media)” lanjutnya.

Paris bahkan meminta para penggemarnya untuk berhenti mengikutinya bila misalnya unggahan foto topless dirinya tersebut dianggap mengganggu.

“Setiap orang memiliki opini yang berbeda. Kita tak harus selalu setuju dan itu tidak menjadi masalah. Sekali lagi, kita manusia dan mengapresiasi yang manusia lakukan membuat kita saling terhubung. Bukankah itu hal yang baik?” tutupnya.

Sebelumya, gadis kelahiran 1 April 1998 ini juga pernah mengunggah foto dirinya saat berjemur tanpa busana.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Akui Mantan Istri Tommy Soeharto Mirip Gal Gadot

Netizen Akui Mantan Istri Tommy Soeharto Mirip Gal Gadot

Jakarta – Siapa tak kenal Gal Gadot? artis cantik ini namanya melambung pesat usai dirinya ...