Home > Olahraga > Bola > Mantan Pemain Manchester City dan Bayern Munchen ini Resmi Gantung Sepatu

Mantan Pemain Manchester City dan Bayern Munchen ini Resmi Gantung Sepatu

Malaga – Bek tengah veteran Argentina, Martin Demichelis, mengumumkan jika dirinya akan gantung sepatu di akhir musim 2016/17 ini pada Senin (15/5/2017). Mantan pemain Bayern Munchen dan Manchester City ini bergabung dengan klub lamanya, Malaga pada Januari lalu usai dilepas Espanyol.

Mantan Pemain Manchester City dan Bayern Munchen ini Resmi Gantung Sepatu

Martin Demichelis

Lewat sebuah konferensi pers, Demichelis memilih untuk pensiun karena merasa kakinya sudah tak kuat lagi untuk bermain di level tertinggi.

“Sayangnya, hari ini datang kepada semua orang. Saya telah memikirkan tentang ini dalam beberapa kesempatan, Saya selalu khawatir dengan akhir karier saya,” ucap Demichelis seperti dilansir dari laman resmi Malaga, Selasa (16/5/2017).

“Saya berterima kasih kepada Malaga karena memperpanjang masa bermain sayta dan memberikan saya semangat yang dibutuhkan pemain untuk tetap profesional. Saya selalu berpikir sebuah mimpi bisa mengakhiri karier saya di Malaga dan hari ini saya melakukannya,” lanjutnya.

Baca juga: Prediksi Man City vs West Bromwich Albion, Rabu 17 Mei 2017

“Ini adalah hukum alami, saya tak lagi punya kekuatan di kaki saya, level konsentrasi yang dibutuhkan. Hari ini telah tiba, akhir karier saya dan saya hanya harus berkata terima kasih sepakbola,” pungkas sosok 36 tahun tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bayern Harus Lebih Agresif di Bursa Transfer

Bayern Harus Lebih Agresif di Bursa Transfer

Munchen – Punggawa Bayern Munchen, Thomas Muller, mengingatkan timnya untuk lebih rakus lagi di bursa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis