Home > Hiburan > Gosip > Syuting Bareng, Fans Jodohkan Aliando Syarief Dengan Natasha Wilona

Syuting Bareng, Fans Jodohkan Aliando Syarief Dengan Natasha Wilona

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Aliando Syarief terlihat semakin dekat dengan Natasha Wilona sejak beradu akting dalam sinetron yang sama dengan judul Mawar dan Melati SCTV. Beberapa kali, Aliando memposting unggahan fotonya bersama dengan Natasha Wilona di akun Instagram pribadinya.

Syuting Bareng, Fans Jodohkan Aliando Syarief Dengan Natasha Wilona

Aliando dan Natasha Wilona

Keduanya terlihat kompak dengan berbagai pose. Kedekatan Aliando dengan Natasha Wilona tersebut ternyata membuat sejumlah netizen di dunia maya terbawa perasaan alias Baper. Mereka sangat mengharapkan hubungan cinta Aliando dan Natasha Wilona bisa terbawa hingga dunia nyata.

“Cocok lah kalian berdua. Semoga didunia nyata kalian berdua bisa pacaran yah. piranha & cowo mesum, @aliandooo @natashawilona12,” tulis @dina_fidyani.

“Semoga jodoh,” sahut pemilik akun @selyipr_.

Meski banyak yang mendoakan, namun, ternyata masih ada juga beberapa netizen yang belum beranjak dari kisah Aliando dan lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina.

Baca Juga : Aura Kasih Pakai Gaun Transparan, Netizen : “Aduh Bikin Tegang”

“Yaa kenapa sih harus sama ka wilo sih kan lebih cool sama ka prilly,” kata @anggi602. Dia rupanya berharap Aliando jadian sama Prilly. Ehm!

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Jakarta – Diketahui bahwa salah seorang penyanyi Tanah Air, Agnes Monica kini sedang mengejar impiannya ...