Home > Hiburan > Gosip > Inilah Kekasih Baru Nikita Mirzani

Inilah Kekasih Baru Nikita Mirzani

Jakarta – Model dan aktris Nikita Mirzani mengaku memiliki kekasih baru bernama Paulo, seorang pengusaha berkebangsaan Italia. Ibu dari dua anak tersebut baru saja pulang ke Tanah Air setelah melepas rindu dengan kekasihnya di kota Roma.

Inilah Kekasih Baru Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Nikita mengisahkan, awal pertemuannya dengan Paulo berawal dari konser Coldplay di Manila, Filipina, pada April 2017 silam.

“Ketemu di Filipina lagi liburan habis nonton Coldpay, kenalan tukar nomor telepon, gitu aja sih,” ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2017).

Usai konser itu, hubungan keduanya pun berlanjut. Komunikasi keduanya berjalan dengan intens. Bahkan, kedua anak Nikita juga sudah dikenalkan kepada Paulo.

Nikita menyebutkan, kekasihnya terlihat menyukai kedua anaknya.

Baca juga: Netizen Tuding Vanessa Angel Hanya Incar Harta Kekayaan Didi Mahardika Saja

“Sudah sering videocall. Sering ketemu di videocall sama Loli. Dia (Paulo) juga senang sama anak kecil, bisa kelihatan dari mimik mukanya,” pungkas Nikita Mirzani. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis