Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Tim Sinkronisasi DKI : “Program DP 0 Persen Belum Bisa Dianggarkan”

Ketua Tim Sinkronisasi DKI : “Program DP 0 Persen Belum Bisa Dianggarkan”

Jakarta – Sudirman Said selaku Ketua dari im sinkronisasi yang dibentuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menyatakan jika program rumah DP nol persen hampir bisa dipastikan belum dapat dianggarkan. Anies-Sandi memang berupaya untuk memasukkan sebagian program mereka sejak dalam APBD Perubahan 2017.

Ketua Tim Sinkronisasi DKI : "Program DP 0 Persen Belum Bisa Dianggarkan"

Anies-Sandi

“(APBD Perubahan) 2017 enggak (masuk) lah,” ujar Sudirman saat ditemui di Century Park Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Sudirman melanjutkan, kepemimpinan Anies-Sandi tahun 2017 menyisakan waktu kurang lebih dua bulan. Dalam dua bulan itu, tidak cuma soal anggaran yang bisa dipersiapkan.

“Dua bulan bisa siap-siap regulasinya, aturannya, itu juga lama (dua bulan), tapi 2018 kita akan masukan,” terang Sudirman.

Hingga saat ini, pakar yang dimiliki Anies-Sandi waktu kampanye menyiapkan perhitungan secara garis besar. Rancangan tersebut perlu dikaji ulang serta disesuaikan dengan kemampuan anggaran.

Baca juga: Firzha Husein Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Chat Asusila, Bagaimana dengan Rizieq ?

“Meskipun ada ancang-ancang makro, tapi kan saat menghasilkan program kita lihat kemampuan keuangan gimana. Desain waktu kampanye desainnya orang di luar struktur, nah sekarang desain itu harus disesuaikan dengan kemampuam keuangan daerah, struktur budgetnya gimana,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Jakarta – Daniel Johan selaku Wakil Sekjen Partai Kebangkita Bangsa (PKB) mengajak semua elemen masyarakat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis