Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Perintahkan Satpol PP Datang Lebih Pagi dari PKL Tanah Abang

Djarot Perintahkan Satpol PP Datang Lebih Pagi dari PKL Tanah Abang

Jakarta – Anggota satpol PP diminta terus mengawasi ketertiban di Tanah Abang. Sebab, pedagang kaki lima (PKL) kerap kembali berjualan di trotoar. Karena itu, Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memerintah satpol PP datang lebih dulu daripada para PKL.

Djarot Perintahkan Satpol PP Datang Lebih Pagi dari PKL Tanah Abang

Djarot Syaiful Hidayat

“Saya sudah perintahkan kepada satpol PP untuk datang lebih pagi dibandingkan dengan mereka yang buka lapak. Buka lapaknya jam berapa? Pukul 08.00 WIB atau pukul 07.00 WIB, ya dia harus datang pukul 06.00 WIB,” ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (17/5/2017).

Selain itu, personel satpol PP yang menjaga kawasan Tanah Abang juga ditambah. Mereka harus menjaga secara bergantian agar Tanah Abang tetap tertib.

Djarot mengatakan, keruwetan di Tanah Abang tidak boleh dibiarkan, apalagi menjelang Ramadhan. Dia pun meminta para PKL untuk menghormati hak orang lain.

Baca juga: Jadi Plt, Djarot Resmi Tempati Rumah Dinas Gubernur

“Terus saya sampaikan juga kepada para pedagang tolong saling hormat menghormati jangan sampai mengambil bahu jalan menyebabkan kemacetan jalan di sana,” kata Djarot.

“Yang kedua diperhatikan yang di dalam juga saudara kita, yang berhak juga mendapatkan rezeki ya, menjelang puasa dan Lebaran,” ujar Djarot. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis