Home > Olahraga > Bola > Ricardo Salampessy Dipastikan Tidak Tampil saat Persipura Bersua Persiba

Ricardo Salampessy Dipastikan Tidak Tampil saat Persipura Bersua Persiba

Jayapura – Ricardo Salampessy kini sedang dibekap cedera ringan. Kabarnya, defender Persipura tersebut mendapat keram di paha kanan. Dia pun dipastikan tidak akan merumput saat melawat ke kandang Persiba Balikpapan.

Ricardo Salampessy Dipastikan Tidak Tampil saat Persipura Bersua Persiba

Ricardo Salampessy

Sebagaimana diketahui, Ricardo merupakan pemain kunci di lini belakang Persipura. Saat latihan tim Persipura di Stadion Mandala Jayapura pada Senin (15/5/2017), pemain tersebut hanya melakoni joging ringan.

Pelatih Persipura, Liestiadi, ketika dikonfirmasi membenarkan jika Ricardo sedikit mengalami keram pada pahanya, sehingga dia tidak ikut dalam latihan dengan rekan-rekannya.

“Ricardo hanya sedikit saja dia bermasalah pada pahanya, sehingga saya minta dia untuk sementara istirahat untuk ditangani oleh dokter tim dulu,” ungkap Liestiadi pada Rabu (17/5/2017).

Liestiadi memang tetap berharap agar Ricardo Salampessy harus bisa main ketika menghadapi Persiba Balikpapan nanti. Apalagi jika melihat kondisinya memang tidak terlalu parah, sehingga mulai sekarang dikondisikan dan kemungkinan tetap bisa main nanti.

Selain Ricardo, ada Yohanes Tjoe yang kini juga belum pulih dari cederanya. Liestiadi menyerahkan sepenuhnya kepada dokter tim untuk menangani kedua pemain tersebut termasuk kepada pelatih fisik Lidyo Ninjo yang memang punya keahlian untuk fisoterapi bagi pemain yang cedera.

“Untuk masalah kedua pemain ini saya serahkan kepada dokter tim dan juga Lidyo. Kalau memang nanti mereka siap, maka kita akan bawa mereka ke Balikpapan,” ujar Liestiadi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Vfb Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 18 November 2017

Prediksi Vfb Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 18 November 2017

Jakarta – Bundesliga kembali berlanjut awal pekan ini. Kompetisi tertinggi ditanah Jerman ini akan memasuki ...