Home > Olahraga > Bola > Bayern Harus Lebih Agresif di Bursa Transfer

Bayern Harus Lebih Agresif di Bursa Transfer

Munchen – Punggawa Bayern Munchen, Thomas Muller, mengingatkan timnya untuk lebih rakus lagi di bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, Bayern akan ditinggal oleh beberapa pemain pilar di akhir musim ini.

Bayern Harus Lebih Agresif di Bursa Transfer

Selama ini Bayern memang dikenal cukup agresif di bursa transfer. Dengan kondisi keuangan yang stabil, Bayern bisa dengan mudahnya mencomot pemain bintang dari sesama klub Bundesliga maupun liga lain.

Namun, kini empat pemain penting akan hengkang. Di antaranya: Philipp Lahm dan Xabi Alonso [pensiun], Medhi Benatia [pindah ke Juventus] dan Holger Badstuber.

“Kami berharap sesuatu akan terjadi di bursa transfer. Seperti yang dilakukan oleh Bayern pada setiap musimnya. Ini adalah bagian dari bisnis klub,” ujar Muller seperti dilansir dari Sport Bild, Kamis (18/5/2017).

Baca juga: Dirk Kuyt Putuskan Gantung Sepatu Usai Bawa Feyenoord Juara Eredivisie

Bayern sendiri sudah memastikan untuk mendatangkan Nilkas Sule dan Sebastian Rudy dari Hoffenheim. Kingsley Coman juga sudah dipermanenkan dari Juventus. Beberapa nama pun disebut akan segera bergabung. Mereka adalah Luka Modric, Alexis Sanchez dan Marco Verratti. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...