London – Striker Chelsea Loic Remy kini memang sedang dipinjamkan ke Crystal Palace. Namun, manajemen klub tersebut tidak akan mengikat sang pemain dengan kontrak permanen. Hal tersebut ditegaskan Direktur Crystal Palace Steve Parish.

Loic Remy Tidak Akan Mendapat Kontrak Permanen di Crystal Palace

Remy lebih banyak absen karena cedera selama dipinjamkan ke Selhurst Park dan gagal mencetak gol di delapan penampilannya bersama tim London Selatan.

Hal tersebut membuat tim asuhan Sam Allardyce itu menunjukkan kengganan untuk memberikan kontrak permanen pada Remy di akhir musim nanti.

“Saya tidak tahu apa yang ia rasakan, saya belum berbicara dengan Loic,” tutur Paris sebagaimana diberitakan Holmesdale Radio pada Kamis (18/5/2017).

“Dia sering cedera di sebagian besar musim ini, jadi itu amat, sangat sulit. Saya kira Loic punya peluang, namun dia sudah terlalu lama tidak bermain dan ketika anda lihat di Chelsea, dia juga jarang bermain di sana,” tambahnya.

“Itu tidak bekerja untuknya, jadi kami mengharap yang terbaik untuknya. Cedera dan semua yang menimpanya musim ini, membuat semuanya tak berjalan sesuai yang diinginkan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)