Home > Hiburan > Gosip > Selamat, Celine Evangelista Akhirnya Sungguhan Hamil

Selamat, Celine Evangelista Akhirnya Sungguhan Hamil

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar yang membahagiakan dari Pasangan Stefan William-Celine Evangelista. Pasalnya, mereka tengah menyambut anggota keluarga baru.

Selamat, Celine Evangelista Akhirnya Sungguhan Hamil

Celine Evangelista dan Stefan William

Setelah beredar gosip tentang kehamilannya, kini Celine dikabarkan telah berbadan dua. Kabar tersebut mencuat melalui postingan video di akun Instagram mereka masing-masing baru-baru ini. Dalam video tersebut, keduanya tampak berbahagia menyambut kehadiran calon buah hati mereka yang ditunjukkan melalui foto hasil USG.

Video tersebut diunggah oleh Celine dengan caption ucapan terima kasih. Sedangkan Stefan sendiri, mengungkapkan kebahagiaannya dengan menyebut kabar tersebut sebagai kebahagiaan yang sebenarnya. Maklum sejak menikah pada 10 November 2016 silam, keduanya sering diterpa isu Celine telah hamil duluan.

Terimakasih Tuhan 👼🏻 #wereexpecting ❤ @stefannwilliam @dmcreativeprojeect Director @dariusmanihuruk DOP -Arief Soeseno Makeup by: @ryanogilvy Hair do by : @chikievers

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Baca Juga : Kecantikan Putri Tommy Soeharto Mendadak Diperbincangkan di Medsos

Akan tetapi, keduanya membantah. Celine sendiri bahkan sempat menantang netizen untuk menghitung kelahiran bayinya nanti, apakah sembilan bulan atau tidak.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis