Home > Hiburan > Gosip > Beredar Kabar, Villa Mewah Milik Ayu Ting Ting Terancam Untuk Dibongkar

Beredar Kabar, Villa Mewah Milik Ayu Ting Ting Terancam Untuk Dibongkar

Jakarta – Baru-baru ini, kembali beredar sebuah ka‎bar miring seputar penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan keluarga. Dikabarkan bahwa, villa milik Ayu yang yang berharga miliaran rupiah di Bogor, terancam dibongkar lantaran tidak memiliki IMB.

Beredar Kabar, Villa Mewah Milik Ayu Ting Ting Terancam Untuk Dibongkar

Ayu Ting Ting

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh pelantun lagu Alamat Palsu itu. Ayu dengan tegas menyatakan bahwa vila yang dibelinya tahun lalu tersebut telah memiliki surat-surat yang lengkap. Selain itu saat pembangunan, semua persyaratan dipenuhi.

“Aduh ini berita apa lagi ya. Jangan suka memberitakan yang aneh-aneh, nanti fitnah lho,” kata Ayu.

“Kalau soal administrasi, ayah saya itu paling selektif. Nggak mungkin ayah saya beli tanah dan bangun vila ini kalau nggak sah surat-suratnya,” ujarnya.

Bantahan serupa juga sempat diungkapkan oleh ibunda dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Ia mengatakan bahwa IMB vila Ayu terpampang besar di depan ketika vila tersebut masih dalam tahap pembangunan.

Baca Juga : Yupi JKT48 Punya Hobi Nonton yang Satu Ini

“Memang ada penertiban vila-vila di Bogor, yang tidak memiliki IMB akan dibongkar. Kalau vila Ayu itu lengkap surat-suratnya, IMB juga dipasang besar-besar‎. Jadi nggak usah percaya isu deh,” ucap Umi santai.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis