Home > Olahraga > Bola > Toure Minta Masa Depannya di City Segera Diperjelas

Toure Minta Masa Depannya di City Segera Diperjelas

Manchester – Masa depan Yaya Toure bersama Manchester City hingga kini belum menemui kejelasan. Beredar kabar, Mungkin besar pemain Pantai Gading tersebut bakal mendapat kontrak baru. Sebab, masa kerja samanya dengan klub bakal berakhir musim ini.

Toure Minta Masa Depannya di City Segera Diperjelas

Yaya Toure

Namun, City berkeras bahwa mereka baru akan membuat keputusan pasca laga pekan terakhir Liga Inggris melawan Watford, mengingat hingga kini tim belum menyegel jatah bermain di Liga Champions musim depan.

Toure sendiri konon sudah menerima banyak tawaran dari tim Premier League lainnya dan juga seantero Eropa, namun ia ingin tahu apakah dia bakal dipertahankan di City sebelum pergi berlibur.

Para pemain tim inti akan berkumpul di akademi klub pekan depan dan mereka bakal mengikuti sejumlah aktivitas komersial sebelum menjalani tur di Amerika Serikat.

Karir Toure sebelumnya diprediksi akan berakhir usai posisinya dibekukan Josep Guardiola dari tim utama di tiga bulan awal, usai komentar ofensif yang dikeluarkan agennya, Dimitri Seluk. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...